Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Tips dan Trik Clash of Clans - Rahasia Cara Dapatkan 44 Gem Tanpa Gem Box! 2015

Gems adalah harta yang paling tidak bisa tergantikan di Clash of Clans dan banyak clasher yang belum tahu rahasia penting dibalik Gems gratis yang bisa didapatkan dengan mudah. Ingin tahu bagaimana caranya?

    Tips dan Trik Clash of Clans - Rahasia Cara Dapatkan 44 Gem Tanpa Gem Box!
    Seberapa banyak Gems yang kamu dapatkan secara gratis?

    Bebatuan hijau langka yang dinamakan Gem merupakan bebatuan sakti yang mampu mempercepat produksi resources, upgrade bangunan dan training troops (boost), dan yang dapat ditukarkan untuk membeli Shield dan Builder's Hut ini sering diburu para clasher demi perkembangan pertahanan base-nya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan Gems ini, mulai dari membelinya dengan fitur IAP (in-app purchases) hingga yang gratisan dari dalam game.

    Buat kamu clasher yang rajin mengecek base kamu pasti ngga akan pernah melewatkan Gem Boxyang tersedia gratis beberapa kali saat kamu membuka game. Cara dapatkan gems gratisan lainnya adalah dengan mencapai berbagai Achievement yang disediakan oleh Lady Villager (wanita berbaju hijau penuntun kamu di dalam game) dimana kamu bisa mendapatkan Gems sebagai hadiahnya. Dan yang terakhir adalah dengan membersihkan berbagai objek rintangan di halaman base seperti semak-semak, batu, kayu, dan pepohonan. Nah, rahasia dibalik Gems gratis terdapat pada cara mendapatkan Gems yang ke-3 saya sebutkan tadi.

    Tips dan Trik Clash of Clans - Rahasia Cara Dapatkan 44 Gem Tanpa Gem Box!

    Rahasianya adalah sebenarnya Gems yang diberikan saat kamu membersihkan objek rintangan (batu, kayu, pohon) tidak diberikan secara acak. Tapi ternyata ada pola pasti dalam waktu seminggu untuk pemberian Gems secara cuma cuma ini, yaitu:
    Maksud dari jejeran angka di atas adalah (dalam keadaan kamu sudah lama tidak membersihkan objek rintangan) jumlah Gems yang akan kamu dapatkan pada pembersihan objek yang pertama adalah 3 buah, kemudian untuk objek selanjutnya 2 buah, lalu 0 atau tidak dapat, lalu 0 lagi, kemudian 5 buah, dst. Hal ini berlaku untuk objek apapun yang kamu bersihkan.

    Lalu angka 44 Gems dari mana?
    Kira-kira penghitungannya seperti ini: kamu akan mendapatkan 1 objek rintangan setiap 8 jam sekali (berarti 21 objek dalam seminggu) yang akan menghasilkan 44 Gems dalam waktu seminggu, tidak termasuk dengan Gems yang kamu dapatkan dari Gem Box. Mungkin kamu masih berpikiran bahwa Gem Box adalah penyumbang Gems terbanyak yang bisa didapatkan dengan gratis, padahal Box ini hanya akan muncul seminggu sekali. Bahkan ada sumber yang mengatakan bahwa dari hasil penelitiannya hampir selama 9 bulan, kita sebagai clasher yang aktif hanya akan mendapatkan satu Gem Box setiap 2 sampai 3 minggu sekali.

    Ingat juga satu hal bahwa secara teori Gem Box akan mengambil lahan munculnya objek rintangan jadi jika kamu tidak memiliki lahan yang cukup untuk objek muncul, kamu tidak akan mendapatkan Gem Box. Dan terkadang generator acak game ini tidak akan selalu memberikanmu Gem Box setiap minggu, jadi kira-kira seminggu sekali untuk Gem Box adalah frekuensi tertinggi yang bisa kamu dapatkan.

    Tips dan Trik Clash of Clans - Rahasia Cara Dapatkan 44 Gem Tanpa Gem Box!

    Bagaimana bro, apa kamu berminat untuk coba dapatkan 44 Gems gratis ini? Ini rahasia umum bro, jadi saya coba bagi-bagikan buat kamu pembaca setia Playtoko, ajak juga teman-teman Clan kamu untuk baca tips rahasia gems gratis ini ya!



    Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
    Print PDF
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger