Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Kerja Mypayingads MPA 2015

Mypayingads-MPA- adalah Bisnis Online Share Revenue Program inilah informasi lengkap Mypayingads.

Pertama-tama Biarkan saya memberitahu Anda bahwa saya adalah penggemar berat semua cara mudah untuk membuat uang secara online.

Setelah mencoba banyak hal dan jika saya harus menceritakan pengalaman dan cara saya mencoba untuk mendapatkan uang secara online daftarnya akan sangat panjang. Klik banner di bawah ini untuk daftar.
Tapi akhirnya saya jatuh cinta dengan program pembagian pendapatan secara online, dan saya percaya itu yang terbaik dan mudah cara untuk mendapatkan uang secara online.

Ini tidak berarti bahwa semua program ini aman, Anda harus selalu bertanya baca menyelidiki dan memeriksa maksimal anggota ulasan yang memiliki pengalaman dengan program seperti atau semacam itu.
Saya hanya menjalankan BISNIS pada program-program yang saya yakin setidaknya 90% dari stabilitas keuntungan yang didapat.
Dalam artikel ini saya ingin hadir untuk Anda salah satu situs favorit saya untuk mendapatkan uang di Mypayingads.

Prinsip MyPayingAds
Setiap saham/addpack  yang Anda beli akan memberikan keuntungan kecil secara continue setelah waktu tertentu. 
Baik saya akan menjelaskan sedikit tentang  gambar di atas, 
tapi sebelumnya saya ingin meminta anda merata-ratakan pendapatan/profit dari tanggal 3,4 dan 5 di tabel di atas.
Sudah?
Nah , itulah nanti pendapatan anda per- harinya.
Untuk member baru  itu merupakan  buku besar / share history akun anda . jika anda melakukan pembelian addpack/saham di menu PURCHASE SHARE
Anda mendapatkan pengembalian keuntungan tergantung dari tingkat saham yang anda Depositkan di  Mypayingads.
Masing-masing adpack / saham di Plan 1 Harganya adalah  $1 dan akan kembali ke anda 120% dari adpack yang anda beli. ok berikut tampilan cara untuk pembelian adpack/saham di Mypayingads : Masuk di menu Finance>Purchase Share

Sebagai contoh, mari kita asumsikan Anda mulai dengan membeli 20 saham 
Plan 1 . (semua berawal dari adpack plan 1) yang jumlahnya ada 200 saham setelah sampai 200 anda berhasil menyelesaikan tugas Plan 1 anda.

Untuk melanjutkan ke adpack plan 2 anda tinggal Membeli lagi adpack plan baru yang ke 2 (anda bisa beli dari hasil keuntungan anda di adpack plan 1 namanya Repurchase (beli kembali)  dengan jumlah saham juga 200. Setelah saham anda komplit di adpack plan 2 anda lanjut ke adpack plan 3 dan seterusnya.

Nah di Mypayingads sendiri kita memiliki dua Balance:
1.Cash balance 30% (bisa anda widhraw / tarik dan bisa juga anda gunakan untuk pembelian adpack/saham kembali
2.Re-Purchase Balance 70% (tidak bisa di WD/ditarik) khusus untuk pembelian adpack kembali) namanya jg "RE-".
Kenapa begitu ? Inilah keunikan sistem Mypayingads (MPA), karena bisnis ini menggunakan sistem Real 30% dan 70% sehingga menjadikan bisnis ini aman dan terus bertumbuh pesat di kanca dunia karena didukung oleh keseimbangan sistem profit yang Real.
Sekali lagi:
Saya hanya menjalankan BISNIS pada program-program yang saya yakin setidaknya 90% dari stabilitas keuntungan yang didapat.

Oleh karena itu, setelah semua 20 saham Anda akan bertumbuh, Anda akan mendapat $ 24 ($ 4 profit).
Jika Anda memiliki 100 saham dengan level 1, Anda akan meperoleh $ 120 $ 20 profit).

Jika Anda memiliki 200 saham dengan level 1, Anda akan membuat $ 240 ($ 40 profit) dan sebagainya.
Anda harus memiliki setidaknya 200 saham yang aktif di tingkat 1 lalu anda melanjutkan membeli saham dari AdPack-plan 2, setidaknya 200 saham yang aktif di tingkat 2 untuk membeli dari AdPack-plan 3 dan seterusnya.
Setiap saham / AdPack plan akan memberikan pengembalian yang lebih tinggi dari investasi.

Paket iklan yang dirancang untuk memungkinkan stabilitas jangka panjang untuk website dan untuk pendapatan terus menerus dan progresif bagi para anggotanya.
Dibawah ini adalah semua rencana AdPack:
AdPack-Rencana 1: $ 1 saham menjadi $ 1,20 (120% Returns)
AdPack-Rencana 2: 3 $ saham menjadi $ 3,60 (120% Returns)
AdPack-Rencana 3: $ 5 saham menjadi $ 6,25 (125% Returns)
AdPack-Rencana 4: $ 7 saham  menjadi $ 8,75 (125% Returns)
AdPack-Rencana 5: $ 10 saham menjadi $ 13,00 (130% Returns)
AdPack-Rencana 6: $ 15 saham menjadi $ 19,50 (130% Returns)
AdPack-Rencana 7: $ 20 saham menjadi $ 27,00 (135% Returns)
AdPack-Rencana 8: $ 30 saham menjadi $ 40,50 (135% Returns)
AdPack-Plan 9: $ 40 saham menjadi $ 56,00 (140% Returns)
AdPack-Rencana 10: $ 50 saham menjadi $ 75,00 (150% Returns)
Pendapatan website dibagi antara anggota aktif pada 60 menit interval dan masing-masing anggota memiliki dua saldo.

Kas Saldo / Balance anda di akun mypayingads anda, mewakili uang yang dapat Anda Tarik, sedangkan Balance Re-beli (Re-Purchase) adalah uang yang Anda dapat menggunakan hanya untuk pembelian kembali saham. Bila Anda memiliki saham lebih aktif, Anda mendapatkan lebih banyak uang setiap kali pendapatan secara otomatis.

Commision Earning / Komisi Iseng

Anda juga dapat membuat uang tambahan ketika Anda merujuk seseorang untuk mengajarkannya ke MyPayingAds. Anda akan mendapatkan komisi besar 12% setiap kali ketika referral Anda Melakukan pembelian saham dan pembelian saham kembali itu pasti anda tetap dapat. Klo malas nyari jg gpp kok namanya aja komisi iseng.
Ini tidak wajib untuk merujuk orang lain, tapi itu pasti membantu.

Strategi saya

Terus membeli saham dengan saldo kas dan lakukan pembelian kembali. lakukan terus sesuai dengan sistem yang disarankan dengan strategi ini ini selama 1 atau 2 bulan. jika Anda memulai dengan pembelian adpack/saham $101  Anda bisa mendapatkan $5-7+ / harinya dan Anda dapat menginvestasikan kembali untuk membeli 5 saham atau anda melakukan WD $5/harinya itu tergantung anda. tp saya sarankan anda penuhi dan lengkapi 200 adpack di Plan 1 di bulan pertama anda join.

 

- Sistem Counpound yang luar biasa untuk meningkatkan profit anda

- Profit setiap 60 menit!

- Total profit perhari 5%

- Tugas hanya melihat 10 iklan perhari dengan durasi hanya 10 detik agar mesin profit berjalan

- Processors: Paypal, Payza, STP and Perfect Money,Blockchain Bitcoin
- Minimum deposit 5$
- Minimum withdraw 5$ maks $750 / hari
- WD di MPA(MyPayingAds) gak pake Lama,hanya beberapa menit

JUMLAH PROFIT YANG BISA ANDA DAPAT  DI MPA:

Kekuatan MPA adalah pada sistem compound

CONTOH :
Anda melakukan pembelian adpack/saham dengan Modal Awal $100
- Dalam jangka 1 bulan Profit anda akan mencapai dikisaran $500 dimana :
* 30% Cash Balance yang bisa di WD adalah $7,5 per-Hari atau $52,5 per-Minggu yg akan meningkat terus karena Re-Purchase balance akan terus dicompound
Atau
 

 
- Dalam jangka 50 hari akan mencapai dikisaran $1000 dimana :
 
* 30% Cash Balance yang bisa di WD adalah $15 per-Hari atau $105 per-Minggu yg akan meningkat terus karena Re-Purchase balance akan terus dicompound
 


NB :
 
Perlu Diingat untuk mencapai Profit dari $100 menjadi antara $400-$500 dalam 1 bulan adalah :
- Jangan terlewat seharipun untuk surfing 10 iklan / 24 jam sehari luangkan waktu anda di handphone anda jg sudah cukup

-  Saat Profit Balance dari 2 pos sudah bisa untuk melakukan pembelian adspack, segera beli adpack baru, karena penghitungan Earning setelah menit ke 60 sangat mempengaruhi profit anda



Caranya klo anda sudah signup/mendaftar atau telah registrasi di mypayingads 
Apa yang perlu Anda lakukan?

Lakukan klik iklan 10 kali setiap 24 jam dan dan saham anda akan terus bertambah dan otomatis balance/saldo anda pun bertambah. akan terus mendapatkan uang.
Nah inilah tugas anda.



Gambar di atas adalah Surf ads yaitu kewajiban kita per-hari nya, nah gambar di bawah ini adalah Earn money yang bebas anda mau klik atau tidak itu tak jadi masalah, tetapi disarankan tetap melakukannya karena per-klik nya anda mendapat $0.001 dan itu masuk 100% ke Cash Balance anda. 

Jadi antara Surf ads dan earn money berbeda sesuai dengan penjelasan saya di atas tadi.

Cara Memulai

Anda dapat bergabung MyPayingAds Gratis di sini, tetapi jika Anda ingin mendapatkan uang dari bisnis ini setelah registrasi, Anda perlu menjadi anggota BERBAYAR. Anda dapat menjadi anggota berbayar (Paid member) dengan hanya $ 5 dan oleh karena itu, Anda akan mendapatkan 5 saham.

Setelah anda melakukan registrasi Gratis di Mypayingads untuk menjadi member berbayar minimal $5 anda masuk ke Sub menu Addfunds caranya: FINANCE lalu ADDFUNDS maka akan tampil seperti ini :
di kolom add amount tulis jumlah sesuai kemampuan anda, di gambar saya tuliskan contoh : $20 klo anda sanggupnya di $5, untuk sekedar coba-coba dulu no-problem Gan hee!!
Setelah itu pendapatan situs akan dibagi/dishare ke anda yang biasa disebut Active Sharesetiap 60 menit antara anggota aktif, yang akan masuk ke dua saldo kas kita 1.(cash balance) dan 2.Saldo pembelian kembali (Re-purchase Balance).
Ketika Anda membuat dolar pertama Anda, Anda dapat membeli lagi $ 1 saham, dan sebagainya. Anda dapat menarik saldo kas Anda setiap saat, nah berapa nominal yang bisa anda tarik / harinya ? Jumlah minimum adalah $ 5 dan jumlah maksimum yang dapat Anda tarik per hari adalah $ 750.
Ada metode pembayaran yang bisa anda gunakan, termasuk PayPal, Payza, SolidTrustPay, EgoPay,Perfect Money, PexPay, OKPAY, Payeer dan Blockchain.
Jika Anda mengambil keputusan untuk bergabung MyPayingAds dan Anda Menjadi Refferal,  saya akan dengan senang hati membantu Anda dengan apa pun yang saya bisa. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang MyPayingAds, jangan ragu untuk menghubungi saya atau meninggalkan komentar di bawah ini.

Beberapa Pertanyaan

Berapa persen dari pendapatan dari paket adalah untuk membeli kembali?
70% dari penghasilan saldo beli kembali/repurchase dan 30% untuk saldo kas Anda.
Apakah yang dimaksud dengan masa Mature ? atau sampai kapan per- $1 kita berhenti?
Saham memiliki waktu yang terbatas dan mereka berakhir setelah mereka mencapai kematangan misalnya di tingkat/Plan 1 harga saham adalah 1 $ dan matang di 120% setelah 1 $ mencapai 1,20 $ saham akan berakhir.

Saya berencana untuk membeli 200 saham pada setiap tingkat 1,2 dan 3. Dapatkah Anda memberi saya ide berapa banyak mungkin saya peroleh setelah waktu tertentu?
Hal berikutnya, akan ada resiko dalam investasi tersebut?
Terima kasih.

Mari kita hitung dengan penghasilan minimal

Plan 1 - $ 200 x 120% = 240 $ - 2.16% laba per hari = 4,32 $ = 3,024 $ 1,296 Cash Repurchase + 

Plan 2 - $ 600 x 120% = 720 $ - 2.16% laba per hari = 15,552 $ 10,886 = $ Repurchase + 4,665 $ Cash
Plan 3 - $ 1000 x 125% = 1.250 $ - 2.16% laba per hari = 27 $ = 18.90 $ Repurchase + 8.10 $ Cash
Ingat kita menghitung dengan pendapatan minimum per hari.


Maka semua akan tergantung dari strategi dan saran saya adalah Lakukan 100% Repurchase bagi member baru untuk setidaknya satu bulan.

Masih bingung dengan cara join dan mau Tanya-tanya ???!?!?! 




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 comments

Bagaimana perhitungannya gan, modal $100, profit 1 bulan $500, sedangkan perklik dibayar $0,001. Kalau saya hitung $0,001 x 10 klik x 30 hari = $ 3 perbulan ?

Balas

Bagaimana perhitungannya gan, modal $100, profit 1 bulan $500, sedangkan perklik dibayar $0,001. Kalau saya hitung $0,001 x 10 klik x 30 hari = $ 3 perbulan ?

Balas

bukan begitu ngitungnya, modal $100 langsung bisa profit 5 dolar sehari tapi dipecah menjadi 70/30. 30% masuk cash balance untuk po sedangkan 70% masuk repurchase untuk beli saham lagi. yg agan bahas itu klik ptcnya, agan gak perlu klik ptcnya, yg perlu itu cuma surfing iklan 10 aja tiap hari

Balas

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger