Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Dapat $2 – $5 Dolar per Hari Dengan aplikasi Whaff di Android 2015

Di zaman maju yang sudah kita rasakan sekarang ini memang sangat terasa sangat mudah bagi pengguna dunia teknologi untuk mendapatkan uang dengan mudah, salah satunya dengan menggunakan ponsel pintar Android yang bisa menghasilkan uang / dolar untuk penggunanya.

Cara mendapatkan uang dengan ponsel Android ini bisa memanfaatkan aplikasi yang bernama WHAFF atau yang dikenal dengan WHAF REWARD. Aplikasi ini akan memberikan bayaran untuk pengguna ponsel Android berupa Dolar dengan cara hanya mendownload aplikasi yang tersedia pada Whaff tersebut, semakin banyak anda mendownload aplikasi dari Whaff tersebut maka akan sangat banyak juga dolar yang anda dapatkan.

Misalkan, anda ditawarkan mendownload aplikasi berniaga.com seharga 0.20 dolar, langsung download aplikasi tersebut maka anda akan dapat 0.20 dolar. Dan juga terbukti, bahwa saya sendiri bisa menghasilkan rata-rata $2 sehari, memang sih $2 hanya kisaran 20 ribuan, tapi kalau dihitung perbulan sudah $60, dan bisa kita rupiahkan dengan nilai 60x11500= Rp690.000,- /bulan. Bayangkan jika anda pengguna ponsel aktif yang rutin dalam memainkan Whaff ini, paling tidak anda bisa mendapatkan minimal $5 perhari.

Tentunya hal ini adalah salah satu kesempatan buat anda yang ingin mencari sebuah bisnis sampingan dengan upah yang mengiurkan. Pokoknya aplikasi Whaff untuk android ini sangat cocok untuk anda yang memiliki smartphone android dan juga sebagai penghasilan tambahan.

Untuk mengambil uang yang sudah anda kumpulkan, bisa mencairkan dana minimal $10 yang bisa anda kirimkan ke rekening Paypal, dan dari Paypal bisa dikirim ke rekening Bank Anda, [Baca cara menggunakan Paypal].

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF ini, langsung saja install yang mana anda bisa mendapatkanaplikasi “WHAFF REWARD” ini di Google Playstore secara Gratis. Atau silahkan download disini.

Tutorial : Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja Log-in dengan akun jejaring sosial anda menggunakan Facebook, lihat gambar dibawah ini.

Cara Dapat $2 – 5 per Hari Dengan aplikasi Whaff di Android
Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan Facebook, maka nanti akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" dan apapun setelah itu!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja anda masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda secara gratis sebesar $0,30.

Kode Nambah Saldo Sebesar $0.30 Whaff : 
AF80354

Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.

Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja hapu atau anda uninstall saja, supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah.





Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

This comment has been removed by the author.

Nih code Gue gan! : JP98000, nnti ane beri tips farming u/ mendaftar di code Gue dptx $0.300

Balas

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger