Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Dollar di Android Terbaru

Pernah tidak Kamu berpikir "Gimana ya caranya daet duid dollar? Bosen nih mengang rupiah terus" haha. Pasti pernah bukan? Nah, ada cara nih biar Kamu mendapatkan dollar dari Android, cuman bermdalkan android dan kuotang internet, Kamu bisa mendapatkan dollar setiap harinya tapi tentunya butuh kerja lho ya, tapi tenang kerjanya gampang banget kok, Kamu cukup invite, download, pakai terus dapet dollar deh.

Pembayaran WHAFF bisa dilakukan di PayPal, Facebook Gift Card, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana cara kerja WHAFF? Untuk cara kerjanya sih nanti Kita akan bahas nanti. Dan juga nanti Kita akan bahas Cara Menarik Uang Dari WHAFF ke Rekening PayPal.

A. Pengertian WHAFF

WHAFF adalah sebuah apliakasi android yang memungkinkan Kamu bisa mendapat penghasilan berupa dollar di aplikasi WHAFF tersebut. Sementara untuk cara kerjannya WHAFF akan membayar penggunanya jika si pengguna men-download aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh WHAFF seperti Opera Mini, Games, dan aplikasi-aplikasi lainnya, bukan hanya men-download, Kamu bisa mendapat reward dari WHAFF berupa dollar dengan cara meng-invite teman-temanmu untuk menggunakan WHAFF.

B. Cara Mendaftar WHAFF Rewards

Alat-alat yang dibutuhkan untuk mendaftar WHAFF Rewards adalah :
  1. Ponsel Android
  2. Akun Facebook (Untuk log-in ke aplikasi WHAFF)
  3. Koneksi Internet
Berikut cara download + daftar aplikasi WHAFF Rewards.
  1. Download aplikasi WHAFF Rewards di Google Play/Play Sotore, atau bisa langsung menuju Play Store disini : Play Store 
  2. Selanjutnya Log-in menggunakan akun Facebook Kamu.
  3. Masukkan Kode AF80354 untuk mendapat komisi dari WHAFF.
  4. Selesai :)

C. Cara Mendapatkan Dollarnya

Ada beberapa cara yang menurut Saya mudah dilakukan untuk mendapat penghasilan berupa dollar di aplikasi WHAFF Rewards ini, diantaranya dengan memasukkan kode AF80354 maka Kamu akan dapat dollar $0,33, Lika fanspagenya WHAFF Rewards maka Kamu akan dapat $0,10, menulis review tentang WHAFF Rewards maka Kamu akan dapat $15, dan share WHAFF Rewards ke Google Plus maka Kamu akan mendapatkan $0,20.

Nah, sementara untuk cara yang lainnya Kamu dapat download, install, dan memainkan berbagai macam aplikasi yang disediakan oleh WHAFF Rewards. Satu aplikasi dengan aplikasi yang lain itu berbeda-beda earningnya, jadi pilih yang earningnya besar-besar dulu.

D. Cara Menarik Uang WHAFF ke Rekening PayPal

Untuk menarik uang yang ada di WHAFF Rewards, Kamu perlu mencapai minimum pembayaran, salah satu minimum pembayarannya adalah 20 Dollar atau $20.

1. Cari menu BROWSE lalu pilih EXCHANGE

Cara Mendapatkan Dollar di Android

2. Pilih PayPal

Cara Mendapatkan Dollar di Android

3. Selanjutnya, pilih nominal pembayaran minimum yang sudah Kamu dapatkan, disini Saya ambil contoh $20.

Cara Mendapatkan Dollar di Android

4. Setelah memilih minimum pembayarannya, pilih tombol PAYOUT

Cara Mendapatkan Dollar di Android

5. Setelah itu klik OK.

Setelah itu, Kamu bisa melihat Payement History maka Kamu akan melihatnotofication berupa Payment Request, yang artinya proses pengiriman uang dollar dari WHAFF sedang dikirim ke akun PayPal milik Kamu, sedangkan proses pengiriman biasanya memakan waktu maksimal 3 hari jam kerja.

E. Peraturan yang Ada di WHAFF Rewards

Sebagai member, seharusnya Kita wajib mematuhi beberapa peraturan dari WHAFF Rewards agar Kita nanti tak rugi. Dan berikut beberapa peraturan yang ada pada WHAFF Rewards.
  1. Dilarang memakai lebih dari 2 Akun di 1 ponsel android.
  2. Dilarang memakai 2 posel android menggunakan 1 Akun.
  3. Dilarang menggunakan VPN/Proxy orang lain.
  4. Pengguna tidak boleh terlibat dalam tindakan tindakan terlarang yang memungkinkan akan menyebabkan kredit / saldo hangus.




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger