Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Gems Gratis di COC Terbaru

Setelah beberapa lama main COC, dan Town Hall kamu sudah semakin tinggi, maka kamu juga akan dipaksa untuk menunggu lebih lama sebelum sebuah bangunan, proses upgrade troops, dan proses-proses lain selesai. Mulai dari sekedar beberapa jam, sampai beberapa hari. Tentu ini membuat sebagian dari kita jadi geregetan. Menunggu itu memang bukan untuk semua orang.
Sebenarnya kita bisa mendapatkan gems COC gratis ketika memainkan COC ini. Masalahnya, mau seberapapun banyaknya gems yang kita punya, kita akan tetap tergoda untuk menggunakannya supaya proses main COC kita bisa secepat yang mungkin. Ok, sebelumnya, kita lihat dulu, apa sih sebenarnya gems COC itu, mengapa tiap game macam ini selalu ada gems-nya?
Gems COC itu apa sih?Cara Mendapatkan Gems COC Gratis
Gems adalah fasilitas dari game untuk mempercepat proses di dalamnya. Apa saja yang bisa dipercepat dengan gems? Ada banyak, kalau dalam COC, maka dengan gems kita bisa mempercepat waktu pembangunan persenjataan, bangunan pelengkap, membeli shield supaya tidak diserang untuk beberapa waktu tertentu, dan juga mempercepat proses upgrade troops. Kita juga bisa menukar gems dengan sejumlah gold atau elixir.
Selain itu ada satu jenis bangunan yang hanya bisa kita buat dengan menggunakan gems, yaitu bangunan Builder Hut, itu loh, bangunan tempat pekerja yang kita minta untuk membangun bangunan atau senjata.
Kalau dari sisi pembuat game-nya, maka gems ini adalah salah satu sumber pendapatan developer pengelola game tersebut. Itu sebabnya aplikasi game semacam COC ini disebut juga sebagai in-app purchases application di Play Store.
Harga Gems COC
harga gems COC
  • Pile of Gems berisi 500 gems: IDR59.000,-
  • Bag of Gems berisi 1200 gems: IDR119.000,-
  • Sack of Gems beiri 6500 gems: IDR599.000,-
  • Chest of Gems berisi 14.000 gems: IDR1.199.000,-
Mahal banget kan? Jadi wajar kalau lalu banyak orang berusaha mencari cara mendapatkan gems coc gratis ini.

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans di Dalam Game

Bersih-bersih area
Ini adalah cara mendapatkan gems gratis di COC yang paling mudah. Kamu hanya perlu membersihkan area-mu dari trunk, stone, …… dan begitu selesai, kamu sudah menambah gems COC.
Ini tidak sepenuhnya gratis sih. Karena kita harus menggunakan gold atau elixir yang kita kumpulkan. Bisa disebut gratis karena kita tidak perlu beli. Hehe…
Berapa banyak gems yang bisa kita dapatkan dari bersih-bersih area ini? Lumayan loh…, tidak tentu sih, tapi antara satu sampai 6 gems. Jumlah gems yang kita dapatkan ini sifatnya acak. Tapi kita bisa pastikan bahwa semua player mendapatkan gems dalam jumlah yang sama dari setelah semua kita bersihkan.
Yang bisa kita bersihkan adalah:
Mushroom, trunk, stone, tree, dan yang pasti memberi kita 25 gems, yaitu Gems box.
Makanya, rajin-rajinlah membersihkan area kamu. Karena tempatnya terbatas, jika tidak segera dibersihkan maka mereka juga tidak bisa muncul lagi untuk memberi kita gems gratis.
Mencapai trophy tertentu
Ini juga relatif mudah kita lakukan. Banyak para pemain COC yang Town Hall-nya masih level 7 atau bahkan lebih rendah bisa mendapatkan gems gratis di COC dengan mencapai jumlah trophy yang tinggi.
Cara supaya bisa mendapatkan trophy yang tinggi secepat-cepatnya adalah dengan hanya menyerang kota yang kita pasti bisa menang, misalnya yang Town Hall-nya berada di luar cakupan perlindungan senjata kota itu.
Banyak kog yang sengaja menempatkan Town Hall-nya di luar, tujuannya ya supaya resource mereka lebih terlindung, karena banyak pemain (seperti saya) yang pada saat tertentu hanya mengejar trophy, bukan resource.
Masalahnya, semakin tinggi trophy kamu, maka lawan yang menyerang dan akan kamu serang akan lebih berat. Tapi sangat layak dicoba, karena ini adalah salah satu cara termudah mendapatkan gems COC gratis.
Jumlah Trophy
Hadiah Gems
1250 Trophy
450 Gems
2000 Trophy
250 Gems
2600 Trophy
1000 Gems
3200 Trophy
2000 Gems
Menyelesaikan Achievement
Ini juga mudah. Meski tetap butuh waktu juga sih. Jadi gini, dari setiap ‘prestasi’ yang berhasil kita jalankan dalam COC, kita akan mendapat reward yang berupa gems gratis. Banyaknya juga variatif. Yang jelas besar. Kalau penasaran, silahkan tap pada bagian Acheivements di pojok kanan bawah itu.Gems COC Gratis Dengan AcheivementsDengan Aplikasi Whaff Rewards
Whaff Rewards adalah satu satu aplikasi yang memberi kita uang dengan gratis. Uang tersebut kita dapatkan setelah melakukan tugas-tugas sederhana, seperti menginstall aplikasi Android dan menjalankannya selama beberapa hari.
Untuk setiap aplikasi yang kita unduh, kita bisa mendapat antara $0.3 sampai sekitar $0,5. Beberapa malah bisa lebih.
Nah, setelah kita mendapatkan cukup uang dari Whaff Rewards ini, maka kita bisa menukarkan uang tadi dengan gems COC. Begitu proses singkatnya.
Bagaimana cara menggunakan Whaff Rewards untuk mendapatkan gems gratis di COC?
Dengan smartphone Android kamu, silahkan masuk dulu ke Google Play Store, kemudian cari aplikasi Whaff Rewards. Jika sudah ketemu, tentu saja install aplikasi tersebut. Gratis kog.
  1. Login dengan akun Facebook kamu. Ini aman bagi akun FB kita kog. Ijinkan ketika si Whaff minta otorisasi.Login Ke FacebookIjinkan Facebook
  2. Masukkan kode AF80354 untuk mendapatkan bonus langsung sebesar $0.30
  3. Nah, sekarang anda sudah siap untuk mencari uang dengan Whaff untuk nanti bisa ditukarkan dengan gems gratis COC.Sudah Dapat Bonus 0
Sekarang kamu sudah bisa mulai mencari uang dengan Whaff Rewards ini.
Selain untuk mendapatkan gems gratis di COC, kamu juga bisa menggunakan uang dari Whaff ini untuk:
Uang Dari Whaff Bisa Ditukar MenjadiLumayan banget kan… Bisa jadi alternatif cari uang mudah dengan Android nih…. Bagi yang kesulitan mengisi akun PayPal-nya, Whaff ini sangat layak dicoba…. Begitu tadi cara dapetin gems gratis di COC.
Tips mendapat uang lebih cepat dengan Whaff
  • pastikan Android kamu terhubung dengan akun Facebook kamu.
  • Gunakan koneksi Wifi yang cepat supaya kuota internet kamu bisa lebih hemat
  • Download aplikasi yang ditawarkan sebanyak mungkin. Jika ada tambahan bonus $0.1 per hari, tunggu sampai waktu bonus tersebut habis, baru uninstall aplikasi tersebut.
  • Semakin sering kita install aplikasi yang ditawarkan, maka kita akan diberi lebih banyak lagi aplikasi lain supaya lebih cepat mendapatkan uangnya.
Ok, begitu tadi cara mendapatkan gems gratis di COC yang bisa kamu coba. Semoga berhasil ya….




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger