Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Simpan File Di Bayar Uang Di Internet Dari UsersCloud Terbaru

UsersCloud adalah salah satu situs file hosting gratis terbaik yang menyediakan tempat penyimpanan file di internet dan membayar anggota terdaftar (member) dengan uang dalam bentuk dollar di UsersCloud.com . Adapun kegunaan situs tersebut adalah untuk meng-unggah berbagai macam file milik Anda sekaligus meraup rezeki di dunia internet dengan cara Anda memberikan tautan link yang menuju file yang telah Anda upload kepada teman / orang lain untuk di download . Link file tersebut bisa Anda tautkan di jejaring sosial seperti facebook , twitter dan media sosial lainnya karena itu cara cepat mendapatkan uang / dollar UsersCloud. File yang Anda berikan tersebut pun bermanfa'at bagi orang lain dan Anda pun mendapatkan hasilnya . UsersCloud tentu tidak lepas buat kawan blogger maupun wapper dalam meng-upload file sekaligus mendapatkan dollar dan biarkan dollar mengalir seperti air dari visitor yang ingin mendownload file Anda yang disimpan di UsersCloud kiss eek WOW keren !!! , biasa aja kaleeee . . . . ! evil . . Oh iya , situs tersebut hampir sama juga seperti situs TusFiles tempat dimana kawan - kawan blogger hobby menaruh berkas file itu lho cheesy-grin bedanya TusFiles adalah file hosting yang sudah lama melanglang buana di dunia maya , tapi soal bagus dari segi pembayaran maupun kemudahan dalam mengupload dan mendownload file untuk saat ini UsersCloud lah situs file hosting yang terbaik dan itu bisa Anda buktikan .

Untuk pembayarannya di UsersCloud ini adalah $ 0.001-0.002 per-download file , kalau seribu orang mendownload dari satu file , ya kalikan saja hitungannya berapa besar confused . Dan Minimal Pay Out (P O) / transfer pembayarannya $5 via Paypal .

Dan sekali lagi buat Anda para Facebookers yang ingin mendapatkan uang dari internet bisa memanfaatkan situs file UsersCloud tersebut dan link file yang telah di upload / unggah diUsersCloud bisa di sebarkan via facebook , twitter dan sosial media lainnya . Jadi bagi Anda yang bukan kalangan blogger / wapper , kalian juga bisa mendapatkan penghasilan dari internet tentunya dan cara mendaftar di UsersCloud.com pun cukup mudah .

Baiklah berhubung waktu saya tidak cukup banyak , jadi bagi yang mau membuat akunnya silahkan daftar ⇨ disini ⇦



Baca CARA MENDAPATKAN DOLAR DENGAN USERCLOUD TERBARU
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 comments

klo menurut saya pribadi, userscloud keren untuk org yg seneng sharing file besar..

buat tmen2 yg mau koleksi kartun bisa cek blog saya.. thanks
http://freecartoonseries.blogspot.co.id/

Balas

Cara ambil uang yang kita dapat gimana ??? Dari kemaren muter-muter di google ga ada penjelasan satupun untuk pengambilan penghasilan dari userscloud,yang penjelasan soal uploade nya doang..

Balas

betul itu sob surya alamansyah,, saya juga pusing nyari di google tolong dong min jawabannya...

Balas

betul itu sob surya alamansyah,, saya juga pusing nyari di google tolong dong min jawabannya...

Balas

Keren gan ditunggu kunbalnya https://pojokinformasi12.blogspot.co.id/2017/07/hukum-wanita-muslim-tampa-hijab.html?m=1

Balas

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger