Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara mendapatkan uang dari PopCash 2015

Terlebih dahulu saya ingin menjelaskan apa itu Popcash.net?. Popcash.netmerupakan situs yang berbasis CPM dimana akan membayar setiap Membernya dari jumlah impresi trafik blog. Dalam Popcash ini bukan jumlah klik yang mempengaruhi pendapatan member nya, tetapi jumlah trafik atau jumlah pengunjung yang mampir setiap harinya. Jadi permainan iklan dalam Popcash ini adalah semakin banyak/semakin besar jumlah trafik yang berada dalam suatu blog maka penghasilan nya pun akan semakin besar. Bentuk iklan yang ditawarkan oleh Popcash itu sendiri adalah iklan PopUp, seperti yang kita ketahui iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Side bar pada widget blog, akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung mengeklik suatu link yang berada pada blog/website kita.
Klik Untuk Memperbesar
popcash.png
Popcash ini benar-benar membayar kepada setiap membernya, Anda tidak perlu takut jika bergabung dengan Popcash dan mempunyai unek-unek takut tidak dibayar, nah berikut adalah bukti pembayaran yang telah saya terima selama 3 bulan menjadi publisher di Popcash.net.
BUKTI PEMBAYARAN DARI POPCASH.NET | NO SCAM
Klik Untuk Memperbesar
po-popcash.png
Ada Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Popcash,net, yang pertama dalam hal pembayaran , Popcash.net tidak pernah menentukan waktu pembayaran, pembayaran penghasilan member_nya bisa dilakukan setiap hari jika jumlah PO nya sudah mencapai minimal, yakni $10 untuk pembayaran via Paypal. Nah ibaratkan Anda mempunyai blog yang trafik nya sangat tinggi dan Anda mendaftar menjadi publisher di popcash.net, bayangkan jika setiap hari PO nya bisa nyampe $10, maka anda akan Payout setiap hari.
Bagaimana Apakah Anda tertarik ? Kalau Anda tertarik Silahkan bergabung sekarang juga bersama popcash.net. Peluang kerja di dunia maya sangatlah terbuka lebar, jika kita bisa memanfaatkan peluang, >> koneksi >> laptop >> pengetahuan >> maka uang pun akan mudah kita dapatkan.
Untuk Daftar Popcash.net Bisa langsung Klik DISINI.
Syarat:
isi data-data yang diperlukan seperti, email, password, dll
kalau sudah selesai silahkan daftarkan blog yang akan di pasang iklan, tunggu 24 jam sebelum blog diterima, sesudah itu, tinggal ambil Script iklannya, dan simpan deh
Cara Mendaftarkan Blog di Popcash.net.
Klik Untuk Memperbesar
popcash-register-web.png
1. Klik "Website" pada Akub Pop Cash.net
2. Kli "New Website"
3. Masukkan Domain, Categori dan Juga pilihan Content Iklan.
4. Klik "Add Website"
5. Tunggu Konfirmasi 24-48 jam kedepan, sampai blog/website benar-benar diterima
6. Jika sudah masukkan script iklan Popcash.net ke blog/web anda
Cara memasukkan Kode Iklan Popcash.net di Blog.
Klik Untuk Memperbesar
popcash-addcode.png
1. Klik "Get Code" Pada akun Pop Cash
2. Pilih Web/blog yang akan di pasang iklan
3. Lalu Klik "Get Code"
4. Copy pastekan Kode iklan Popcash.net ke blog anda (BlogSpot). dengan cara : Masuk Akun Blog >> template >> Edit HTML >> Cari kode < /head > . Gunakan CTRL F untuk memudahkan, lalu taruh kode iklan popcash di atas kode < /head >
5. Klik Simpan dan selesai.
Itulah sepintas tentang Pop Cash.net dan cara mendapatkan uang dari Pop Cash.net, semoga bisa membantu dan memberikan peluang kepada rekan-rekan semua. Selamat mencoba dan menikmati ribuan dollar dari dunia maya yang tentunya sangat memuaskan.




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger