Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

CARA MENGHASILKAN UANG MENGGUNAKAN APLIKASI ANDROID 2015

Hello bro n sist… Punya handphone android? nah..jika punya, kenapa handphone itu tidak kita manfaatkan saja untuk menghasilkan uang, dollar misalnya. Lumayankan dari pada si android kita isiin pulsa terus, sesekali dia yang ngisiin kita uang.. pake dollar lagi.. :mrgreen: Begini caranya :
Aplikasi android yang saya maksud adalah WHAFF Rewards, aplikasi ini membayar kita dengan cara memasang dan mencoba aplikasi yang terdapat didalam tokonya. Langkah – langkahnya begini bro n sist :
  1. Install aplikasi WHAFF! melalui google playstore. Ketik aja dikolom pencarian ntar muncul tuh
  2. Setelah tepasang, log in lah menggunakan akun facebook
  3. Agar akun whaff bro n sist ada saldonya, masukkan pin AF80354. Akun bro n sist langsung mendapatkan saldo $0.30
  4. Pasanglah aplikasi yang ada di tokonya yang berada di kategori Premium Picks dan Whaff Picks
  • Kategori aplikasi Premium Picks setiap pemasangan diberi hadiah $0.10 – $0.20 dan apabila bro n sist menggunakan aplikasinya selama 1 – 5 menit (tergantung aplikasinya) setiap hari maka bro n sist akan mendapat $0.05. Jika bro n sist tidak menggunakannya tetapi hanya memasangnya saja, bro n sist hanya akan mendapat $0.01 saja.
  • Untuk kategori Whaff Picks, setiap pemasangan dan menggunakan aplikasinya bro n sist akan dibayar $0.10 – $0.35 tergantung dari aplikasinya juga, karena setiap aplikasi memiliki bayaran yang berbeda.
WHAFF PREMIUM PICKS       WHAFF PICKS
Cobalah semua aplikasi di Whaff sampai saldo bro n sist mencapai $10, karena minimum saldo pembayaran atau payout adalah $10.  Setelah mencukupi bro n sist bisa menukarkannya dengan beberapa pilihan penukaran seperti :
WHAFF PAYOUT
Jika bro n sist ingin menukarkannya untuk keperluan berbelanja online bisa ditukarkan dengan Amazon Gift card atau membeli aplikasi di playstore bisa ditukarkan dengan Google Play Gift Cards. Malah ingin menggunakan uangnya untuk jajan harian juga bisa, dengan menaruh uangnya di Paypal. :cool: Proses transfer dari whaff ke rekening bro n sist memakan waktu 3 hari kerja.
WHAFF PAYPAL PAYOUT
Lumayankan bro n sist..memanfaatkan handphone android kita untuk mendapatkan uang, bisa nambah-nambah uang jajan ataupun berbelanja secara online. Masih ragu? Jangan khawatir bro n sist..
APLIKASI INI ASLI MEMBAYAR KITA DAN BUKAN PENIPUAN..!!! SAYA SUDAH MENCOBANYA DAN TERBUKTI..!!!
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger