Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Terbaru

Permainan strategy clash of clans besutan supercell tergolong mampu menarik peminat game sejagat, buktinya kini game tersebut mampu melenggang dijajaran game paling laris di playstore dengan jumlah download lebih dari 100juta, bukan jumlah yang sedikit untuk sekelas games sederhana yang mengedepankan permainan strategy ini. Bagi pemain Clash Of Clans atau yang sering disebut COC ini pasti sudah tidak asing dengan istilah “GEMS” atau batu hijau yang mempunyai harga jual yang tinggi karena susah didapatkan ini, untuk mendapatkannya secara gratis kita perlu kesabaran extra dengan beberapa cara, apa itu? kita lihat ulasan Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans berikut ini:
1.Membersihkan Obstacles
300px Trunk and Shroom Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans
Obstacles disini yang dimaksud adalah tumbuhan,pohon, dan batu yang berada di desa kamu, Untuk membersihkanya untuk pemain pemula memang membayarnya tergolong mahal ada yang membayar menggunakan Gold atau Elixir dengan jumlah tertentu, namun usai menebang/membersihkan Obstacles tersebut kamu akan mendapatkan sejumlah gems, biasanya kisaran 1 hingga 6 gems tapi juga kadang tidak dapat, jika semua obastacles sudah bersih jangan khawatir karena obstacles tersebut akan terus tumbuh beberapa hari kemudian artinya kamu bisa terus mendapatkan gems secara gratis dengan mudah.
2.Menyelesaikan achievement
Achievement%2BCOC Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans
Achievement merupakan sebuah misi dimana jika kamu menyelesaikanya akan mendapat sejumlah Gems, jumlah gems yang didapat juga bervariasi antara 2 hingga 2000, memang kamu tidak bisa meyelesaikan misi tersebut sekaligus tapi harus bertahap seiring berjalannya waktu misi akan terselesaikan dengan sendirinya, untuk mengambil bonus gems yang didapat kamu bisa lakukan dengan menekan “claim” pada menu achievement jika misi sudah tercapai.
3.Membersihkan Gem Box
Gem Box Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Dengan membersihkan gem box kamu akan mendapatkan 25 Gems secara langsung, perlu diperhatikan bahwa gem box tidak akan muncul secara bersamaan jadi jika muncul gem box langsung bersihkan untuk mendapatkan gems secara gratis, gem box juga akan terus muncul dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan.
4.Aplikasi Pendukung Di Android (Whaff rewards)
sdfg Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans
Khusus pengguna Android, cara ini juga lumayan banyak digunakan oleh para master COC untuk waktu dan biaya dari pada membeli gems secara langsung, dengan menginstall aplikasi whaff di android kamu bisa mendapatkan Google gift card yang bisa kamu pakai untuk membeli gems. Aplikasi Whaff Reward Bisa kamu unduh di PlayStore atau Disini Untuk memulai bekerja mendapatkan gems gratis setelah menginstall aplikasi tersebut yang pertama kamu lakukan adalah buka aplikasi whaff dan samsbungkan ke akun facebook kamu dengan mengklik login yang ada pada pojok kanan atas. Setelah Login, jika kamu disuruh memasukan Kode nvitation kamu bisa masukan Kode AF80354 (angka nol ya bukan huruf o) untuk mendapatkan reward pertama sebesar $0,30 jumlah yang lumayan, tapi jika kamu tidak memasukan kode kamu tidak akan mendapatkan bonus tersebut, Bonus tidak sampai disitu saja kamu bisa menambahkan dollar kamu dengan menginstall aplikasi yang disarankan oleh whaff, dengan setiap hari membuka aplikasi whaff juga akan menambah pundi-pundi  saldomu.
 Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans
Setelah hal diatas dilakukan kamu bisa langsung bekerja mengumpulkan dollar hingga $12 agar bisa ditukarkan Google play Gift Card untuk membeli Gems secara Gratis. Nah demikian artikel Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans, untuk menjadi Clasher sejati memang butuh perjuangan. Selamat mencoba.




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger