Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Uang di internet Melalui MyPayingAds






 
Pernahkah Anda mencari cara untuk membuat uang online tanpa melakukan apa-apa?
Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya tidak pernah berpikir bahwa hal seperti itu bahkan ada. Namun, tampaknya bahwa saya salah.
Namun, saya harus menyebutkan bahwa itu tidak sepenuhnya benar bahwa Anda tidak perlu melakukan apa-apa.
Anda hanya perlu untuk mengklik pada 10 iklan per hari dan untuk membeli beberapa adpack. hanya Itu saja!! itu tidak lebih dari 15 menit per hari.
Anda tidak perlu keahlian teknis atau khusus, tidak peduli usia atau pelatihan profesional Anda, Anda tidak perlu untuk membuat traffic, untuk menjual sesuatu, untuk membuat konten dan sebagainya, dan jika Anda memiliki akses ke koneksi internet selama 15 menit per hari Anda telah memenuhi syarat untuk pekerjaan ini.
Aku tahu kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi benar-benar bekerja dan itu cara yang legit membuat uang secara online. Jangan khawatir, Anda akan memahami persis menjadi mungkin setelah saya akan menjelaskan konsep di balik semacam ini dari situs.


website ini adalah situs untuk advertising, tetapi dalam waktu yang sama itu juga sistem bagi hasil. Ini berarti bahwa sebagian dari pendapatan yang dihasilkan dari situs dari penjualan paket iklan dibagi antara anggota aktif dari situs tergantung pada jumlah adpack yang aktif yang mereka pegang.
Ini adalah metode yang sederhana dan efisien untuk mereka untuk menghasilkan volume besar traffic untuk situs web mereka dan dalam waktu yang sama untuk membuat banyak orang bahagia.

Prinsip Dibalik MyPayingAds

AdPack-Plan 1: $1 share maturing at $1.20 (120% Returns) 
AdPack-Plan 2: $3 share maturing at  $3.60 (120% Returns)
AdPack-Plan 3: $5 share maturing at  $6.25 (125% Returns)
AdPack-Plan 4: $7 share maturing at  $8.75 (125% Returns)
AdPack-Plan 5: $10 share maturing at  $13.00 (130% Returns)
AdPack-Plan 6: $15 share maturing at  $19.50 (130% Returns)
AdPack-Plan 7: $20 share maturing at  $27.00 (135% Returns)
AdPack-Plan 8: $30 share maturing at  $40.50 (135% Returns)
AdPack-Plan 9: $40 share maturing at  $56.00 (140% Returns)
AdPack-Plan 10:$50 share maturing at  $75.00 (150% Returns)


Setiap pembelian adpack Anda membeli akan memberikan keuntungan kecil setelah waktu tertentu. Setelah jatuh tempo (kadaluwarsa), Anda mendapatkan pengembalian investasi tergantung dari tingkat adpack.
Sebagai contoh, mari kita asumsikan Anda mulai dengan membeli 10 tingkat adpack 1.
Setiap adpack ditingkat 1 biayanya $ 1 dan akan memberikan hasil 120% sampai kadaluarsa.
Jika Anda memiliki 100adpack di tingkat 1, Anda akan membuat $ 120 ($ 20 profit).
Jika Anda memiliki 200 adpack ditingkat 1, Anda akan membuat $ 240 ($ 40 profit) dan sebagainya.
Anda harus memiliki setidaknya 100 adpack aktif d tingkat 1 untuk membeli saham dari AdPack 2, begitu juga di tingkat 2,3,4 dan seterusnya.
Setiap tingkat dari tinggi AdPack akan memberikan pengembalian yang lebih tinggi.

Penghasilan anda dihitung setiap 1 jam, dan lihatlah pertumbuhan adpack anda. semakin banyak adpack yang anda beli semakin besar pula profit yang anda dapatkan. kita bisa menghasilkan 2%-5% perhari dari jumlah adpack.
selain itu, penghasilan akan dibagi menjadi 2 , 30% di cash balance dan 70% di re-purchase balance. perlu diingat anda hanya bisa menarik pendapatan anda (withdraw) di cash balance 30% dari jumlah pendapatan. sedangkan 70% hanya bisa digunakan untuk membeli adpack baru. inilaah menariknya mypayingads. disini memang tidak bisa membuat anda kaya secara mendadak akan tetapi membuat rencana profit jangka panjang (long-term profit).

Bagaimana cara memulainya?

Anda dapat bergabung MyPayingAds Gratis, tetapi jika Anda ingin mendapatkan uang dari itu Anda perlu menjadi PAID member. Anda dapat menjadi Paid member dengan minimal deposit  $5 dan oleh karena itu, Anda akan mendapatkan 5 adpack ($1 setiap adpack).
Setelah anda membeli adpack biarkan selama 1 jam dan lihatlah pertumbuhan saldo anda, cash balance dan re-purchase balance akan bertumbuh.
Ketika Anda mendapat dolar pertama Anda, Anda dapat membeli adpack lagi. Anda dapat menarik cash balance setiap saat, kecuali untuk akhir pekan. Jumlah minimum adalah $ 5 dan jumlah maksimum yang dapat Anda tarik (withdraw) per hari adalah $ 500.
pembayaran maupun penarikan dapat ditarik lewat rekening online PayPal, Payza, SolidTrustPay, EgoPay, Perfect Money, PexPay, OKPAY, Payeer dan Blockchain.


Jika Anda mengambil keputusan untuk bergabung dengan MyPayingAds dan Anda bergabung menggunakan link referral saya disini, saya akan dengan senang hati membantu Anda dengan apa pun yang saya bisa. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang MyPayingAds, jangan ragu untuk menghubungi saya di sms/WA 085785143206 atau meninggalkan komentar di bawah ini. bila ingin bergabung klik banner dibawah ini






 



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger