Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download aplikasi WHAFF Rewards dan Cara Mengunakan WHAFF Rewards Terbaru


cara menggunakan aplikasi WHAFF Rewards


Download aplikasi WHAFF Rewards dan Dapatkan Dollar dari Android - Kali ini Update4apk.com akan berbagi aplikasi penghasi dollar di android. WHAFF Rewards saya yakin sobat sudah banyak yang tahu tentang aplikasi ini.

WHAFF Rewards meruapakan aplikasi android yang dapat menghasilkan dollar melalui android dengan berbagai cara seperti mendownload aplikasi melalui whaff, atau mengisi riviewe di google play store mengenai aplikasi wahff.
cara mendapatkan dollar dari android dengan aplikasi WHAFF Rewardscara cepepat mendapatkan dollar di android

 Cara menggunakan apliksai WHAFF Rewards :

  1. Sobat Download WHAFF Rewards 
  2. Selanjuntya sobat instal, dan buka aplikasinya
  3. Setelah terbuka sobat login dengan akun facebook sobat, lalu masukan Premium Code Invite : AF80354 . Setelah melakukan invite sobat akan mendapatkan rewards dollar sebesar $0,30.
  4. Pendaftaran selesai

Cara mendapatkan dollar / uang di android dengan aplikasi Whaff :

  • Sobat akan mendapatkan dollar di WHAFF Rewards dengan cara menginstal aplikasi yang terdapat di Pick Premium atau di Pick Whaff dengan mendownloadnya sobat akan mendapatkan imbalan sesui yang tertera.
  • Selanjunya sobat bisa mendapatkan dollar dengan menggunakan aplikasi yang telah sobat download tadi setiap harinya. Gunakan aplikasi tersebut minimal 2 hingga 4 menit untuk mendapatkan dollar setiap harinya, sobat juga bisa mendapatkan tambahan dollar lagi jika sobat tidak melakukan unistal aplikasi samapai batas waktu yang ditawarkan.
Nah, untuk pembayaranya sobat bisa menggunakan Paypal (minimal $10) atau menukarkannya dengan Gift Card Google Play (minimal $12) yang bisa sobat tukarkan dengan aplikasi berbayar di google play atau Gift Card lainnya.

Aplikasi WHAFF Rewards banyak digunakan untuk mendapatkan game atau aplikasi secara gratis di google play seperti game Clash of Clan (COC) or LINE Let's Get Rich.

Semoga ulasan tentang aplikasi whaff dan cara menggunakan aplikasi WHAFF Rewards untuk mendapatkan dollar atau membeli aplikasi dan game android di Google Play Store dapat bermanfaat.




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger