Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Serunya Mencari Uang Bermodal Aplikasi Whaff Rewards

Mimpikah Anda bila mampu menghasilkan rupiah bermodal handphone Android dan duduk manis saja? Well, tidak juga. Kini telah muncul sebuah aplikasi bernama "Whaff Rewards" yang mampu memberikan Anda dolar secara gratis apabila Anda mendowload aplikasi ini. Tak hanya itu saja, aplikasi Whaff Rewards ini juga akan memberikan bonus dolar setiap hari untuk aplikasi yang Anda gunakan tersebut. Lalu, bagaiamana cara instal aplikasi Whaff? 

Cara instal aplikasi Whaff secara mudah 
1. Masuk ke Google Play, search: WHAFF (ukuran 14 MB) 
2. Download aplikasi Whaff dan Instal di Android Anda 
3. Setelah berhasil download aplikasi Whaff, buka dan login dengan FB dan masukkan premium code invite: AF80354 (harus masukin kode ini karena setelah memasukkan kode ini, Anda akan mendapatkan $) 
4. Nah, setelah berhasil melakukan login, silakan like FP dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya untuk mulai mengalirkan dolar. 

Untuk cara payout atau pembayarannya, aplikasi Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Goft, Playstation@stire Gift Card,  Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. 
Kalau Anda ingin mendapatkan pembayaran dolar dari aplikasi Whaff ini mengalir lancar ke rekening tabungan, ada baiknya Anda menggunakan Paypal lantaran bisa dikirim ke Bank Indonesia. Untuk cara Payout Whaff menggunakan paypal, Anda tinggal melakukan beberapa cara singkat saja. Masuklah ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse dan pilih exchange. Setelah itu, masukkan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya, klik Payout. 

Biasanya, proses payout ini akan terkirim dalam waktu antara 1 hingga 3 hari. Lalu, berpaa imbalan yang bisa Anda terima karena sudah download aplikasi Whaff? Untuk 1 aplikasi yang di-download, Anda akan mendapatkan imbalan sampai $0.25. 

Nah, setelah earning aplikasi Whaff Anda mencapai $10.00, Anda mulai bisa mencairkannya via Paypal. Minimal Payout dari aplikasi Whaff yaitu $10 dan bisa ditarik setiap harinya bila sudah melalui minimal payout. Lalu, bagaimana cara agar Anda bisa mendapat $4 hingga 10 per hari dari aplikasi Whaff Android? Well, semua ini tergantung Anda. Semakin rutin Anda menggunakan aplikasi ini, maka mendapatkan $5 per hari akan menjadi hal yang mudah.

Read more at: http://www.teknonetwork.com/aplikasi/serunya-mencari-uang-bermodal-aplikasi-whaff.html
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger