Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Pengertian Dan Cara Mendaftar Popcash.net baru

Popcash merupakan sebuah situs penyedia iklan yang sekarang banyak penggemarnya, disamping popcash tidak scam dan juga terbukti pembayarannya.
Pengertian Popcash.
Popcash memakai sistem CPM (cost per million) jadi besar kecilnya balance kita tergantung pada traffik situs kita sendiri dan jenis iklan yang dipakai popcash adalah pop up atau pop under.

Cara Mendaftar

  1. Pertama kamu Daftar Disini
  2. Sekarang isi semua kolom
  3. IM Network Dan IM ID Boleh dikosongkan
  4. Yang terakhir kelik submit
Jika proses pendaftaran sudah selesai sekarang kamu login menggunakan Usernamedan Password kamu, jika sudah masuk sekarang kamu klik website dan masukan url/alamat situs kamu dan tunggu sampai situs kamu di aprove pihak popcash paling lama 1-2 hari.
Jika situs kamu sudah di aprove/setujui sekarang kamu klik ad code dan pilih situs kamu setelah itu copy/salin kode javasrcript yang di berikan popcash dan pasang di header situs kamu.
Kalau gak salah diantara HTML <head>..disini..</head>.
Sekarang kamu hanya tinggal menunggu balance/dollar kamu bertambah seiring dengan bertambahnya pengunjung kamu dan kamu juga tidak perlu memasang lagi kode iklantersebut ditempat-tempat yang lain disitu juga sudah cukup karena pengunjung akan otomatis klik iklan kamu tanpa kamu menyuruh dan memasang tipuan link karena pengunjung akan di direct ke iklan kamu.
Oke semoga artikel tentang Popcash ini dapat bermanfaat dan selamat berbinis online



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger