Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Menghasilkan Dollar dengan WHAFF Rewards Setiap Hari 2015

Berikut ini adalah panduan cara menjalankan Whaff  buat kamu-kamu yang ingin menghasilkan uang.  Kamu harus menyelesaikan semua misi dan penawaran  yang diminta oleh Whaff, baik itu mendownload aplikasi / games, menjalankan misi harian, beraktifitas di jejaring sosial untuk memaksimalkan pendapatan dan lain sebagainya. Bagi kamu yang baru ingin mendaftar Whaff, berikut ini adalah step-step nya:
DOWNLOAD APK WHAFF REWARDS DI PLAY STORE 
Setelah mendownload aplikasi Whaff masukkan kode AF80354, maka secara otomatis saldo dalam akun Whaff Anda akan menjadi 0,50 Dolar. Itu adalah bonus pertama saat mendaftar Whaff, bonus tersebut hanya akan anda dapatkan sekali saja, sesaat setelah mendaftar.
STEP 1 Download Aplikasi WHAFF Rewards
STEP 2 Log In dengan Facebook
STEP 3 Masukkan Kode Undangan AF80354

STEP 4 Secara Otomatis Kamu Akan Mendapatkan 0.50 Dollar (Lihat Pojok Kanan Atas)

Sedangkan untuk mendapatkan dolar dolar berikutnya, Anda bisa melakukan hal hal mudah berikut :
  • Share Whaff di Google Plus : Dengan membagikan link yang disediakan oleh Whaff ke akun Google Plus, Anda akan dibayar 0,20 Dolar
  • Menulis review tentang Whaff di Play Store : Anda bisa mendapatkan 0,15 Dolar Gratis hanya dengan menulis review atau memberikan rating kepada Whaff di Play Store.
  • Mengajak teman Facebook untuk menggunakan Whaff : Mengajak teman facebook untuk menjadi pengguna Whaff disebut juga "Invite Share & Earn", Anda akan dibayar 0,01 Dolar untuk setiap teman yang Anda undang untuk menggunakan Whaff.
  • Install Aplikasi yang ada di WHAFF Premium Pick dan WHAFF Pick   

 Selamat mencoba....



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger