Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Bukti Pembayaran Pertama RevenueHits si Pengganti Google Adsense

Kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai kisah moveOn saya ini...
Kisah ini berawal dari ditanggalkannya cinta saya untuk google adsense, bahkan lebih dari 7 kali saya mencoba untuk mendekati kembali google adsense, dan lagi - lagi lebih dari 7 kali juga saya di BANNED!!! Tidak tahu kenapa lagi - lagi blog saya di banned berkali-kali. 

Usut punya usut akhirnya saya udek - uduk tu mbah google. Saya cari-cari siapa sih yang dapat menggantikan google adsense di hati saya, akhirnya saya menemukan dia, ia dia si  

Ia panggil saja dia si Venu, Ternyata penghasilan di Venu ini cukup menggiurkan loh, saya sudah membandingkan dengan situs - situs PPC lainnya ternyata Venu ini numaian juga.

Dan akhirnya walaupun penghasilan saya tidak besar di akhir tahun & diawal tahun saya mendapatkan bayaran dari si Venu. Ini dia bukti pembayaran pertama dari si venu ini.


Itu dia email yang saya terima dari Venu sebagai hadiah akhir tahun, walaupun belum mencapai 50$ dana yang saya kumpulkan dibayar sekaligus sebesar 22.83$, ya numaianlah untuk belanja Online. :D


Oke itu sedikit cerita dari saya, terimakasi bagi siapa saja yang telah mendengarkan, eittttsss bagi yang telah membaca maksudnya... :D


UPDATE Penghasilan 2015

Bukan maksud sombong atau Ria, ini hanya sekedar untuk membangkitkan semangat kawan-kawan semua, siapa tau dari penghasilan yang saya peroleh bisa menjadi motivasi kawan-kawan untuk semakin bersemangat. ini dia penghasilan saya di tahun 2015.


1. Penghasilan saya yang kedua di Revenu di bayar pada tanggal 26 Maret 2015, yaitu sebesar $30.30 USD, ini meningkat dari penghasialan saya sebelumnya.



3. Penghasilan saya yang ke tiga, mengingkat dari sebelumnya hingga mendapatkan $35.44 USD, ini adalah penghasilan saya yang terbesar di tahun 2015. 



4. Penghasilan ke empat menurun drastis, ini dikarenakan sifat ketidak puasan dan rasa penasaran saya, saya terus berexsperiment untuk membandingkan mana yang lebih baik dan yang membayar lebih tinggi, saya terus menggonta ganti situs penyedia iklan lainya baik itu PPC atau CPM, hingga saya tersadar bahwa Revenu tetap yang terbaik, sehingga akibat banyak ekxperimen itu penghasilan saya pun menurun menjadi $21.92 USD. tapi tidak apa ini adalah pelajaran, dan semogga dapat menjadi pelajaran juga untuk kawan-kawan semua.


Oke, itu Update penghasilan saya, semogga dapat membangkitkan motivasi kawan-kawan semua, eah iya bagi yang belum daftar sailahkan daftar bisa melalui Link Referral saya dibawah ini:



Klik gambar diatas untuk mendaftar,apa keuntungan untuk anda? Tidak ada!, tetapi setidaknya anda telah memberikan ucapan terimakasih atas info yang saya berikan. :D Oke itu saja sekedar promosi Link... :D Terimakasih telah berkunjung.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger