Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Dapat Dollar dari Aplikasi Android 2015

Semakin pesatnya perkembangan teknologi berimbas pula dengan semakin variatifnya bidang usaha yang bisa dilakukan dalam mendapatkan penghasilan. Khusus di bidang periklanan online, Google Adsense sudah banyak memberikan penghasilan tambahan bagi para blogger yang aktif. Namun dengan metode seperti itu tentu butuh waktu yang cukup dengan dasar-dasar SEO yang mumpuni.

Buat sobat yang kebetulan pakai Smartphone Android yang hanya biasa dipakai buat komunikasi standar dan internetan, kini juga bisa menjadi tambang dollar dengan pola yang hampir sama dengan adsense namun lebih praktis.

Adalah WHAFF (whaff.com),  sebuah situs yang menyediakan aplikasi gratis berbasis Android bernama WHAFF Reward yang akan membayar jika anda mencoba aplikasi yang disarankan oleh pihak WHAFF. Sebenarnya sih gampang-gampang susah. Pengguna juga harus aktif, semakin aktif maka dollar yang didapatpun juga semakin deras. Kerjanya pun cukup ringan, anda hanya perlu melakukan tugas yang diberikan oleh WHAFF yaitu mencoba aplikasi, menyukai halamanfanspage WHAFF, memberi reviewsharing ke google plus.


Untuk mendapatkan Dolar pertama anda hanya perlu Download WHAFF via Google Play Store dan Install WHAFF di Android (jika sobat browsing via Android ) Setalah aplikasi selesai diunduh, silahkan login dengan akun facebook anda. Masukan Invite Code:AF80354 dan akun sobat langsung dapat bonus $0.3 dollar pertama.
Catat baik-baik kodenya karena jika tidak menggunakan kode maka tidak akan mendapatkan dolar pertama alias saldo whaff kosong jika tidak memakai kode dan kode ini hanya diminta sekali saja.


Selanjutnya kerjakan task-task di bagian premium picks dan whaff picks(aplikasi yang sudah cukup sering kita gunakan) untuk mendapatkan dollar selanjutnya. Setiap aplikasi nilainya berbeda dan ada beberapa aplikasi di premium picks akan memberikan bonus harian jika rutin membuka aplikasi tersebut.

Earning dari aplikasi WHAFF  akan dicairkan jika sudah mencapai $10. Buat sobat yang tidak punya paypal, ada banyak alternatif yang bebas dipilih, salah satunya yaitu Google play store gift card yang nantinya dapat digunakan untuk membeli aplikasi premium di play store. Mantap kan :)

Jika anda belum paham betul cara kerjanya anda dapat membaca artikel sebelumnya Cara Cepat dapat Ratusan Dolar dari WHAFF disana anda akan mendapatkan tutorial dan info tentang whaff dengan gambar dan video yang jelas serta cara mencairkan rewards dari WHAFF.




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger