Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis Terbaru

Kamu pemain Game Clash of Clans? ingin tahu cara mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis atau COC, bila kamu ingin mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis ikuti tutorial yang saya tulis berikut ini, Gems Clash of Clans banyak sekali penggunaannya, bila kamu penggemar dan sekaligus pemain game Clash of Clans pemula, maka Gems Clash of Clans Gratis ini sangat berguna sekali.
Anda main games Clash of Clans, sering terkendala dengan Builder Hut yang dikasih hanya 2 orang aja, tapi yang mau diupgrade begitu banyak terus butuh waktu lama. ???
Paling bisa kita hanya mampu mendapatkan Builder Hut yang ketiga dengan 500 Gems (itupun dah hemat banget Gemsnya)
inginnya seh perbanyak builder hut menjadi 5 ya? Biar cepat upgradenya. untuk yang keempat butuh 1000 Gems dan yang kelima 2000 Gems. Kira” berapa lama baru bisa terkumpul?
Kalo mau pake cara cepat yah bayar pake kartu kredit aja buat beli BUILDER HUTS keempat dan kelima (setidaknya rogoh kocek sekitar 300 ribu)
Kalau saya seh ga mau beli soalnya ada cara mendapatnya secara GRATIS. Saat ini saya hanya Town Hall 6 dah punya 4 Builder Hut.
Sekarang saya mau bagi TIPSnya tanpa pakai kartu kredit bisa dapatkan 1200 gems senilai $10 GRATIS !!!
Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda’ bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Google Plus.
Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan media sosial, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan “New Interface” Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan “Enter Invite Code” Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,30.
Kode Nambah Saldo $0.30 Whaff : AF80354
Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan “OK” maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.
Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja’ supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger