Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Membeli Gems Secara Gratis Di Clash of Clans 2015

Jika kalian adalah fans berat Clash of Clans pasti sudah tau semua hal tentang Gems betul? bisa di bilang Gems merupakan salah satu resources yang sangat sulit di dapatkan dalam permainan CoC! gems berguna untuk mempercepat proses upgrade ataupun membeli resources seperti dark elixir. kita bisa saja menunggu Gembox untuk mendapatkan Gem, namun Gembox hanya menghasilkan Gem sekitar 25 biji dan jika kita menginginkan gems yang lebih banyak tentu saja kita harus membeli mereka dengan menggunakan uang asli! mmmm... bagi sebagian pemain mungkin membeli gems dengan menghamburkan uang bukan lah pilihan yang bijak, terus adakah cara untuk dapat membeli gems tanpa mengeluarkan uang sama sekali? tentu saja ada bro! kita bisa mengumpulkan dollar yang nantinya bisa di belikan Gems dengan Menggunakan aplikasi bernama WHAFF, Sebenarnya sih sudah banyak artikel yang membahas tentang ini, namun berhubung banyak sekali Keyword pencarian dari google tentang cara mendapatkan Gems yang nyangkut di website ane, jadi gak ada salahnya jika kita membahas tentang ini sekarang.

Pertama kali denger tentang WHAFF sebenarnya ane kurang yakin, tapi setelah coba ehhh ternyata memang bisa buat beli Gems CoC!

oke tanpa basa-basi lagi kita langsung mulai aja ya!

1. Pertama, kita download dan install dulu aplikasi WHAFF di Playstore





2. Setelah berhasil Terinstall kemudian buka aplikasi WHAFF kamu kemudian Log in pake akun Facebook, ingat harus log in dulu oke. Tombol log in Facebook ada di pojok kanan atas.

3. Selanjutnya kamu bisa mendaptkan imbalan pertama kamu sebesar $0.30 s/d $0.80 dengan cara memasukan kode ini :  AF80354

jika berhasil memsukan kode tersebut maka secara otomatis kamu akan mendapat imbalan secara gratis tanpa melakukan cara-cara yang rumit.

4. Jika sudah selesai memasukan kode cobalah untuk mengecek tottal pendapatan WHAFF kamu.


5. Untuk mendapatkan pendapatan tambahan, hal yang harus kamu lakukan adalah dengan cara menginstall beberapa aplikasi yang di tawarkan oleh WHAFF.

Hanya dengan melakukan Instalasi kita bisa mendapatkan imbalan dari setiap aplikasi yang kita pasang, bukan cuma itu, ada beberapa fitur lagi yang bisa menambah pendapatan kita! Contohnya jika kita menginstall APP PIANO HOLIC dan memainkannya sehari minimal satu menit maka kita di berikan $0.02 setiap hari dan jika Daily Play All Complete sudah terpenuhi maka kita akan mendapatkan lagi bonus sebesar $0.05! meskipun kita tidak memainkan aplikasi-aplikasi dari WHAFF selama aplikasi tersebut tidak di install maka kita masih bisa menghasilkan $0.01 setiap hari.

pendapatan di hari pertama ane menggunakan WHAFF adalah $1.17 jika di rupiahkan sekitar 16.500, lumayankan! hanya dengan memasukan kode dan menginstall 3 aplikasi sudah bisa menghasilkan uang segitu! bayangkan 1 x 30 hari, maka dalam sebulan kita bisa mendapatkan $30 atau sekitar 420.000! buset dah dengan uang segitu maka dengan mudah bisa beli gems CoC! Selain itu Uang tabungan kita di WHAFF bisa di pakai juga buat game-game lain dan bahkan bisa di cairkan menggunakan PayPal.

Jadi tunggu apa lagi? segera install WHAFF sekarang juga bro biar bisa menjadi pemain CoC yang kaya akan Gems!!!
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

mampir bos :D
http://metonggo.blogspot.co.id/2016/02/cara-mendapatkan-gems-box-coc-tercepat.html

Balas

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger