Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara cepat dapat dollar di whaff rewards Terbaru

Pengertian Whaff Rewards adalah sebuah perusahan pengembang aplikasi. Whaff berkembang di platform android. Untuk saat ini banyak orang berbondong-bondong daftar whaff reward. Karena untuk saat ini jika kita mendaftar ke whaff kita akan mendapatkan komisi berupa dolar. Semua orang pasti ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan begitu mendaftar di whaff merupakan solusi untuk mendapatkan penghasilan kita. Yang harus kita lakukan untuk mendapatkan dolar di whaff adalah daftar, like fp whaff rewards dan melakukan beberapa aksi download. Dan yang paling menguntungkan adalah mengajak teman kita bergabung supaya mendapat banyak dolar dari whaff.

Buat penyemangat ini bukti pembayaran whaff yang sudah saya dapat. Untuk withdraw bisa menggunakan paypal.

Untuk cara daftar di whaff rewards sebagai berikut :

Download dan install aplikasi whaff rewards di play store. Sebelumnya catat dulu Code Invite nya AF80354 di buku tulis atau kertas supaya tidak lupa.

Setelah aplikasi whaff terinstall selanjutnya buka lalu daftar menggunakan facebook kamu dengan cara klik log in yang ada di sudut kanan atas dan masukan kode invite AF80354Harus memasukan kode ini untuk mendapatkan dolar dari whaff jika tidak memasukan kode ini anda tidak akan mendapatkan dolar. 

Sekedar saran saja, gunakan facebook yang memiliki banyak teman supaya bisa mendapatkan dolar lebih banyak melalui aksi invite.

Setelah masuk menggunakan facebook untuk mendapatkan dolar selanjutnya like fanpage whaff dengan klik tombol like / jempol.

Untuk mendapatkan dolar di whaff selanjutnya silahkan download beberapa aplikasi yang ada di premium pick. Tips : Setelah download lalu install dan buka untuk mendapatkan dolarnya.

Sekarang ke cara paling cepat untuk mendapatkan dolar di whaff adalah dengan mengajak teman kamu bergabung. Ajak temen kamu bergabung dan setelah masuk suruh memasukan kode invite punya kamu contoh kode invite AF80354 . Setiap teman yang kamu ajak akan mendapatkan $0.3.

Demikian cara cepat dapat dollar di whaff rewards. Untuk mempercepat mendapatkan invite teman silahkan buat artikel lalu bagikan di blog, web site, facebook atau twitter.



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger