Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Aplikasi Penghasil Dollar di Android Whaff Reward 2015

Pada postingan sebelumnya mengenai Aplikasi Penghasil Dollar dan Pulsa Gratis di Android salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang dolar adalah aplikasi Whaff Reward, Mungkin sebagian orang sudah tau mengenai informasi aplikasi tersebut bukannya saya sok tau akan tetapi saya hanya berbagi iformasi yang yang saya ketahui barang kali aja ada yang belum tau dan berminat untuk membacanya.
Aplikasi android penghasil dollar

Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dollar di android yang ramai akhir akhir ini, mudahnya untuk mendapatkan uang adalah salah satu penyebab aplikasi ini diburu oleh pebisnis online seperti saya,, cara kerjanya cukup mudah, kita cukup mendownload dan mecoba aplikasi yang di iklankan oleh Whaff. Setiap mendownload aplikasi rata rata dibayar $0.30 atau sekitar 3000 Rupiah dan $0.5 untuk mencoba aplikasi.

Bayangkan jika kita mendownload aplikasi yang diiklankan Whaff sebanyak 10 kali sehari, jadi $0.30 x 10 = $3 atau setara dengan 30000 Rupiah, pembayaran aplikasi ini dapat dicairkan melalui Rekening Online Paypal, jika anda belum mempunyai PayPal silahkan membuat akun Paypal terlebih dahulu.


Oke langsung saja berikut ini adalah langkah langkah untuk mendapatkan uang dolar di android menggunakan aplikasi Whaff Reward !

Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari Whaff Reward
1. Langkah pertama, download dulu aplikasi Whaff Di PlaySore.
Download alplikasinya disini.
2. Setelah itu buka aplikasinya, lalu login menggunakan facebokk kalian dan masukkan kode AF80354 untuk mendapatkan bonus dolar pertama sebesar $0.30.
NB : Jika tidak memasukan kode tersebut anda tidak akan mendapatkan bonus dolar pertama !!
3. Setelah itu Kerjakan tugas tugas yang ada di dalamnya (Whaff pick & Premium Pick) tugasnya mudah kok hanya mendownload, mencoba aplikasi dan menonton video doang.


4. Kerjakan secara rutin dan kumpulkan $$$ sebanyak banyaknya, jika earning sudah melebihi $ 10 silahkan mencairkan hasil jerih payah kalian tersebut, Bisa dicairkan melalui Paypal, Amaszon Gift Card dll.

5. Berikut ini adalah SchreenShoot bukti pembayaran Whaff Reward yang dicairkan melalui Rekening Online Paypal.

Nah itulah sedikit informasi mengenai salah satu aplikasi penghasil uang di android, sebenarnya masih banyak aplikasi aplikasi yang menghasilkan uang di android, mungkin aplikasi aplikasi lainya akan saya bahas di lain waktu. Sekian dan Terima Kasih :)




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger