Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Tercepat Mendapatkan 100$ Dollar Whaff Aplikasi Android Terbaru

 Info seputar cara mudah mendapatkan uang dari hp android lewat aplikasi whaff.Sejak kehadiran sistem operasi android semua orang langsung tertarik dan banyak yang membelinya , Karena fitur yang ditawarkan android lumayan memuaskan di tambah lagi sekarang android sudah suport dengan apps BBM mesengger , Sehingga orang bisa chating BBM tanpa menggunakan ponsel blackberry hanya menggunakan hp standar android saja , Tentu ini sangat menarik.

Sudah dengar aplikasi dari android yang dikatakan bisa mencari dan memperoleh uang hanya dengan berbekal internet dan hp saja ? Informasi terbaru , Android meluncurkan aplikasi bernama whaff , Yang dimana kita bisa meraih uang / dollar hanya dengan perangkat lunak ringan tersebut.Sudah banyak sekali orang yang menggunakanya , Tak jarang juga orang sudah cair atau mengambil uang dari kerjanya hanya dengan memainkan sebuah aplikasi saja.

Sehingga anda bisa mencari penghasilan tambahan sampingan yang cukup mudah dijalankan dengan bahan yang sederhana saja , Hanya dengan sebuah smartphone android yang di lengkapi dengan koneksi internet dengan kecepatan standar saja.Dengan kedua alat tersebut kini anda bisa memulai meraup pundi - pundi dollar dengan sangat mudahnya.

Aplikasi ini ringan , Kurang dari 20 MB , Jika anda tertarik ingin mencobanya.Anda harus menyiapkan beberapa alat dan perlenkapan yang sudah harus anda siapkan , Yaitu 1 buah ponsel berbasis android , Tidak boleh yang lainya.Koneksi jaringan data selular / internet dengan kecepatan stabil dan yang terakhir aplikasi whaff android anda bisa menunduhnya terlabih dahulu di playstrore di ponsel kamu.

Bagaimana Agar Dapat Banyak Uang / Dollar Dari Aplikasi Berbasis Android Tersebut ? 

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara kerja dari whaff android tersebut ? Aplikasi ini sebeanrnya sebagai provider periklanan berbasis aplikasi android , Jadi begini banyak perusahaan / individu yang mengiklankan produk aplikasi android mereka ke whaff dengan biaya yang sudah di sepakati.

Nah di whaff akan menjadikan anda sebagai konsumen sekaligus anda bisa meraih rupiah disana ,Misal aplikasi ''B'' Iklan ke whaff , Nah tugas anda hanya menginstal aplikasi ''B'' Tersebut via whaff , Setiap instal anda akan mendapatkan dollar , Jika hingga 3 hari berturut - turut anda tidak mengahapus / menguninstal aplikasi tersebut anda akan mendapatkan uang lagi , satu lagi jika anda memainkanya anda juga akan memperoleh dollar lagi.Benar - beanr menguntungkan bukan ?

Uang berlaku untuk 1 aplikasi , Bagaimana jika anda menginstal 10 aplikasi dari whaff tersebut dan tidak menghapusnya selama 3 hari ditambah anda rutin memainkan semua aplikasi tersebut.Kira - kira berapa dollar yang akan anda dapatkan dari sebuah aplikasi sederhana itu ?

Kesimpulan Agar Mudah Memperoleh $ 100 Dengan Waktu Yang Cepat !


whaff android , cara mendapat uang dari android

Sekarang kita sudah tahu jelas bagaimana cara kerja utama agar $ bisa kita dapatkan , Yaitu dengan mengunduh aplikasi dari whaff , Tidak menghialngkan /.hapus aplikasi selama 3 hari dan satu lagi yaitu dengan cara memainkan atau menjalanakan aplikasi yang sudah terunduh dan terpasang pada ponsel.

Jadi intinya anda harus mengisntal banyak aplikasi kalau bisa lebih dari satu , Bisa 7 hingga 12 aplikasi sekaligus kalau hp anda masih kuat tambah lagi aplikasinya , Sebelumnya beberapa aplikasi tidak penting di hp kamu lebih baik dihilangkan saja agar memory RAM stabil.Lebih disarankan anda memakai smarphone dengan ukuran ram yang besar minimal 1 atau 2GB.Agar hp tidak lelet saat memasang semua aplikasi tersebut.

Itu baru satu handphone dengan banyak aplikasi , Bagaimana agar lebih cepat menggunakan lebih dari 1ponsel dengan aplikasi yang tidak kalah banyak ? Anda setuju.Jika uang sudah melambungi ambang batas pembayaran yaitu $ 10 , Anda bisa mengambilnya langsung melalui paypal yang sudah terferivikasi.

Cara lebih cepat lagi dengan mengundang teman dengan kode AF80354 (masing-masing)
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger