Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Jitu Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis Terbaru

Apa kabar sobat kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Jitu Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis, iya Gratis karena cara ini sangat mudah dan cepat untuk dilakukan, tidak menggunakan cara curang (Hack Tools, Cheat Tools (how do it I am also confused)) dan tidak mengandung Survey ataupun Virus, cara ini murni dan aman digunakan untuk Mendapatkan Gems Clash Of Clans secara Gratis tanpa mengeluarkan uang dengan menggunakan WHAFF, WHAFF adalah aplikasi yang dapat menghasilkan Dollar, Google Play Gift Card (Dapat membeli Gems di Clash Of Clans), dan sebagainya, mau tahu bagaimana tutorialnya kita lihat dibawah ini.

15 Langkah untuk Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis

1. Siapkan Phone iOs/Android sebagai media.

2. Unduh dan Instal WHAFF di Android kamu lewat Google Play.

3. Jalankan aplikasi WHAFF, lalu Login dulu menggunakan Facebook kamu untuk menjadi User Premium yang dapat mengakses Premium Picks (Login dengan Facebook).

4. Selanjutnya, Masukan Kode AF80354 untuk mendapatkan bonus pertama sebesar $0.30 (Jika tidak dollar kamu kosong dan tidak dapat mengulanginya kembali).


5. Untuk mendapatkan Dollar dari WHAFF untuk ditukarkan gems clash of clans, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendownload aplikasi - aplikasi sponsor yang ada di dalamnya, seperti WHAFF Picks, Other Picks dan Premium Picks dengan bonus hariannya.



6. Jika Dollar kamu sudah terkumpul dan mencukupi untuk ditukarkan, kamu bisa menukarkannya ke bagian Exchange/Pembayaran, Lalu pilih Google Play Gift Card/Kartu Hadiah Goolgle Play Lalu pilih Request/Permintaan.



7. Tunggu hingga 24 jam untuk Code Google Play Gift Card, kalau sudah ada sobat dapat melihatnya dibagian Reward History/Riwayat Sejarah Cek Kode Hadiah/Check code Gift.

8. Jika kodenya sudah muncul silahkan redeem kode tersebut kedalam akun Google Playstore, namun pertama kali sobat harus membuat kartu di Google Wallet untuk pembayaran di akun Google sobat untuk dapat membeli gems yang diredeem di Google Playstore nantinya.

Note: Redeem Code itu hanya bisa digunakan di negara Amerika (United States), karena cara ini agar kita dapat menggunakan Redeem Code dengan merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States). Tapi perlu diingat semua resiko ditanggung masing-masing, negara yang sudah dirubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.


9. Lanjut Login menggunakan akun Google sobat, lalu masuk ke bagian Setting klik pada bagian Home Address, lalu samakan alamatnya menjadi seperti ini atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika (
Buat Google Wallet
Sumber Gambar: www.jalantikus.com

10. Jika sudah, klik "Save". Jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".
11. Sampai di sini, sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF.
12. Jika sudah selesai, langsung redeem kode Google Play Gift Card dengan masuk kedalam Google Playstore Klik Menu Lalu Redeem.

Google Playstore Menu Redeem
Sumber Gambar: www.jalantikus.com

13. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sobat dapatkan pada bagianReward History/Riwayat Sejarah Cek Kode Hadiah/Check code Gift.

Masukan kode lalu Redeem dan Confrim
Sumber Gambar: www.jalantikus.com

14. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi seperti ini, Taraaa...

Sumber Gambar: www.jalantikus.com

15. Terakhir buka Clash Of Clans Shop > Pilih Gems > Lalu pilih Gems yang sesuai dengan salod Wallet kamu lalu klik Buy, dan kamu telah membeli Gems Coc tanpa mengeluarkan biaya uang sepeser pun.

Sumber Gambar: www.jalantikus.com

Sekian dari saya tentang Cara Jitu Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratissemoga tutorial diatas dapat membantu sobat sekalian dan selamat mencoba.




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger