Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Whaff Rewards Code atau Undangan whaff rewards?

Whaff Rewards Code atau Kode Undangan whaff rewards adalah Sama, merupakan Code invite Whaff, Code Whaff ini hanya muncul sekali setelah login pertama ketika masuk dengan Akun Facebook dan apabila anda menyetuh tombol Back atau Home halaman code tersebut akan hilang dan Anda tidak bisa Menggunakan kesempatan Dollar pertama sebesar $0.30 dari Kode undangan Whaff Reward. 

“Jadi jika anda Menggunakan code undangan AF80354 saldo anda bertambah 0,30$ atas pendaftaran pertama menggunakan Aplikasi whaff rewards, PENTING : Kotak bonus hanya muncul sekali, masukkan Code dengan benar dan langsung dapatkan dollar pertamamu sebesar $0.30. Apabila anda tidak memasukkan kode tersebut maka bonus sebesar $0.30 akan hangus.

Saya ingatkan kembali sebelum Download Whaff Reward Apk , Whaff Rewards Code Undangan atau Kode invite Whaff harus di hafal dulu Codenya AF80354(,bila perlu di tulis di selembar kertas atau di dinding,Kalo Invitation Code Whaff atau Kode undangan Whaff Rewards tidak di masukan tidak akan dapat dollar pertama sebesar 0,30 dollar.
 Kode undangan Whaff Reward


Whaff Rewards Code AF80354, Kode undangan Whaff
Setelah berhasil log-in anda akan diminta untuk memasukkan Kode Undangan Whaff Rewards, Kode Whaff bisa anda gunakan =>Whaff Rewards code AF80354.

Cara memasukan Kode undangan Whaff Rewards
Contoh cara memasukan kode undangan Whaff Rewards, setelah login Whaff dengan akun facebook, nanti keluar kolom kode undangan seperti gambar di bawah, Masukam kode undangan Whaff.

 Cara masukan kode undangan whaff

Setelah anda memasukan Kode undangan Whaff tersebut anda mendapatkan bonus sebesar 0.30$ Setelah Kode Whaff berhasil di masukan, dan setelah itu nanti anda di suguhi berbagai macam banyak Aplikasi Android di dalam WHAFF, dan kini saatnya anda mencari uang dengan memainkan dan download applikasi di:

1. Whaff Pick.
2. Whaff Premium picks.
3. Whaff Other Pick.

Itu semua sudah di sediakan di dalam Aplikasi Whaff Rewards.
Sekian dan terimakasih semoga artikel mengenai Whaff Rewards Code atau Kode Undangan whaff rewards?, ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger