Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Dollar dengan Whaff Rewards 2015

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, pasti banyak orang- orang yang bingung dengan masalah dikehidupannya. Terutama dalam masalah keuangan, pasti banyak yang berfikir tentang bagaimana cara memperoleh uang dengan m udah tanpa kerja keras. Ruang lingkup Negara kita yang semakin padat ini pasti terdapat begitu banyak pengangguran, karena terbatasnya lowongan pekerjaan.
Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Dollar

Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Dollar

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari smartphone android anda. Kali ini Google Play telah menyediakan satu aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk Dollar, yaitu Whaff Rewards . Whaff merupakan suatu aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkkan reward berupa uang dengan cara beraktifitas  didalam akun Whaff  seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang di rekomendasikan oleh Whaff.
 
Kita bisa saja mendownload aplikasi dan game-game langsung melalui Google Play, ataupun langsung didalam aplikasi Whaff Rewards. Namun perbedaannya adalah, apabila langsung download di Google Play tanpa masuk ke akun Whaff, maka kita tidak akan mendapat imbalan atau komisi, begitupun sebaliknya, jika kita mendownload suatu aplikasi ataupun game yang direkomendasikan oleh Whaff, maka kita akan diberi imbalan. Semakin sering kita beraktifitas didalam aku Whaff, maka semakin banyak pula pundi-pundi dollar yang kita peroleh.

Cara Menjalankan Whaff Rewards

  • Pertama-tama kita harus menyiapkan sebuah smartphone Android, Akun Facebook, dan Koneksi internet.
  • Kemudian buka aplikasi Google Play, ketik Whaff Rewards pada kolom Search, kemudian Enter.
  • Setelah ketemu, klik pada aplikasi Whaff, lalu Install, setelah itu akan muncul notifikasi pilih Accept, prosses download akan berjalan.
  • Setelah proses download selesai, klik dan install, tunggu hingga selesai.
  • Setelah selesai, buka aplikasi Whaff tersebut, kemudian akan muncul halaman log in.
  • Masukkan alamat e-mail dan password facebook anda, lalu OK.
  • Setelah berhasil Log-in, kamu masuk kedalam akun Whaff dengan earning/uang $0
  • Kemudian akan muncul kolom Enter Invite Code
  • Masukkan kode AF80354 pada kolom Invite Kode agar langsung mendapatkan dollar pertamamu senilai $0,30 (lihat pada pojok kanan atas)
Bagaimana, mudah bukan?  Selanjutnya kamu tinggal beraktifitas didalam akun Whaff kamu, seperti install aplikasi atau game yang direkomendasikan, dan menjalankannya. Tapi jika hanya melakukan hal itu, akan butuh waktu lama untuk mendapatkan dollar. Berikut ini akan saya jabarkan tentang bagaimana cara cepat memperoleh dollar dari aplikasi Whaff Rewards.

Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Dollar

  • Pertama-tama anda harus menyiapkan bahan-bahannya:
  1. Tiga buah smartphone android (lebih banyak lebih bagus)
  2. Aplikasi Whaff Rewards yang sudah melakukan Enter Invite Code AF80354
  3. Tiga akun Facebook (lebih banyak lebih bagus)
  4. Kuota internet (koneksi internet) ini harus
Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Dollar dengan Whaff Rewards, cara memperoleh dollar dari Whaff Rewards, Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Dollar, cara mendapatkan uang di internet, cara gampang memperoleh uang lewat internet, trik jitu memperoleh dollar , cara mudah mencari dollar lewat HP, cara mudah dapat dollar dari Smartphone
Tutorial Cara Cepat Mendapatkan Dollar Melalui Whaff Rewards :
  • Pertama-tama anda harus menyelesaikan minimal dua task dari Whaff dari hp utama yang digunakan sebagai penampung.
  • Kemudian anda masukkan kode invite friend dari hp utama kedalam hp lain yang dijadikan tumbal, semakin banyak semakin bagus.
  • Setelah itu masuk ke menu invite to share and earn dan share keteman facebookmu
  • Undang temanmu maksimal 50 orang, sertakan facebookmu yang lain
  • Setelah itu promosikan invite code hp utama anda.
  • Setelah ada yang menggunakan invite code anda, kemudiian Uninstall whaff pada hp utama, dan install kembali di hp anda yang lain.
  • Setelah diinstall masuklah dengan akun facebook anda yang lain.
  • Kemudian gunakan invite code hp utama pada dua hp tumbal anda. Hal ini dilakukan berulang-ulang dengan catatan harus diselingi dengan menggunakan hp utama.
Demikianlah penjelasan saya tentang Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Dollar dengan Whaff Rewards, saya ucapkan terimakasih banyak bagi para pembaca semuanya karena sudah berkenan mengunjungi halaman kami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger