Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Daftar Publisher Iklan Dapat Dollar Dari ADF.LY Terbaru

Sahabat netter kami akan berbagi cara daftar publisher iklan adf.ly dapat dollar atau pengiklan pada adf.ly untuk mendapatkan income sebagai pemasukan sampingan situs, karena Adf.ly adalah situs yang tidak asing lagi buat kami yang sering download file juga bagi sahabat netter pastinya. Mungkin kita sering menemukanya pada situs-situs yang dimiliki para blogger semua. Sebelum mengetahui lebih banyak tentang Adf.ly ini, kami merekomendasikan kepada sahabat netter untuk daftar lewat link referal karena kami tahu situs ini dapat menghasilkan uang bagi yang telah bergabung dengan adf.ly. kami baru saja memulai mencoba bergabung dengan adf.ly ini, dan akan kami share sedikit pengetahuan yang kami dapatkan untuk saling berbagi.

Sahabat netter biasanya mendaftar sebagai publisher iklan di Adf.ly itu sangat mudah namun Untuk cara kerja di publisher iklan  Adf.ly, kita hanya perlu memperpendek link dengan adf.ly dan menyebarkan link tersebut di internet, contohnya dalam blog yang kami miliki. Ketika link tersebut di klik maka terlebih dahulu akan masuk ke situs adf.ly dengan menampilkan iklan dari advertiser adf.ly selama 5 detik. Selanjutnya pengunjung harus meng-klik Skip Ad untuk menuju pada link yang asli. Nah dari itulah uang dihasilkan. Advertiser memasang iklan dan membayar ke Adf.ly. kemudian Adf.ly membayar ke publisher karena telah membantu menampilkan iklan ke setiap pengguna internet.

Untuk cara Daftar Publisher iklan di adf.ly sangatlah mudah. Seperti biasa saja pembuatan pada akun-akun lainya. Asalkan kita mengerti saja intruksi-intruksi dari adf.ly saat pembuatan akun.


1. Masuk ke halaman atau klik disini


3. Akan muncul form untuk mengisi identitas sobat, diantaranya:

Your Name: Nama asli sobat.
Username: Nama pengguna untuk akun adf.ly
Email: Alamat e-mail sobat.
Retype E-Mail: Masukan kembali alamat e-mail sobat.
Account type: Pilih antara link shrinker (Penyusutan Link) atau Adveriser (Pemasangan Iklan). Untuk kita para Blogger pastinya memilih Link Shirnker karena kita akan menjadi Publisher.
Password: Kata Sandi akun.
Retype Password: Masukan ulang kata sandi.
Captchca: Isi untuk keamanan.

Setelah selesai klik Join.

4. Masuk ke akun e-Mail sobat, akan ada e-mail dari adf.ly (jika tidak ada, periksa di folder spam). Kunjungi URL yang diberikan adf.ly dan masukan kode konfimasi yang diberikan adf.ly. Klik Confirm Registration.

5. Akan muncul keterangan “Acount Confirmed, your acount has been successfully confirmed” tandanya akun sobat telah berhasil dibuat

Sahabat netter telah berhasil mendaftar publisher, sekarang sobat tinggal mengoperasikanya. Pastikan telah melakukan login pada akun sobat.

Pada halaman home, sobat langsung saja masukan URL pada kotak yang disediakan. URL apa saja yang sobat kira akan banyak menarik perhatian banyak pengunjung, lalu klik SHRINK. Maka URL tersebut akan diperpendek oleh Adf.ly. Selanjutnya, URL dari adf.ly inilah yang  sobat sebarkan di internet, contohnya di Blog yang sobat miliki.
Maka setiap 10.000 pengunjung yang mengunjungi url dari adf.ly pada akun sobat dengan melihat iklan selama 5 detik akan dihargai sebesar $5.
Silakan pantau statistiknya masih pada halaman home.

Demikian cara daftar publisher pada adf.ly untuk yang ingin situsnya secara keseluruhan tercover tunggu postingan berikutnya.trims



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger