Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Aplikasi Android Penghasil Dollar (WHAFF Rewards) Terbaru

Android sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk pekerjaan, bermain game, internet dan tentunya untuk tlp dan sms. 

Jika Android di gunakan untuk SMS, tlp, bermain game dan browsing mungkin sudah biasa, tetapi sekarang Android sudah bisa di gunakan untuk menarik pundi-pundi Dollar lewat sebuah aplikasi yaitu WHAFF rewards. Dengan WHAFF Rewards ini kita bisa dengan mudah mencari Dollar, kita hanya mendownload aplikasi yang di sarankan kemudian mainkan setiap harinya selama 2 sampai lima menit saja kita langsung dapat $ 0,05 atau sesuai dari tawaran dari aplikasi tersebut, mungkin bisnis ini bisa di sebut PPD (pay per download). Aplikasi ini sudah terbukti membayar, sudah ada bukti ada seseorang yang sudah mendapatkan ribuan dollars dari aplikasi ini, coba hitung saja $ 1 jika di rupiahkan sekitar 1200an
Bagaimana apakah tertarik?? 






Untuk menjalankan aplikasi ini cukup mudah. 

Yang pertama buka WHAFF Rewards dan silahkan kamu login menggunakan akun facebook pada pojok kanan atas, setelah login ikut saja semua instruksi nya sampai kamu di suruh untuk memasukkan sebuah kode, dan silahkan masukkan kode AG28843 dan kamu langsung mendapatkan saldo pertama $ 0,30 tetapi jika tidak memasukkan kode AG28843 kamu tidak akan mendapatkan $ 0,3, mudah bukan?? Baru login saja sudah langsung menerima saldo, tetapi ingat kesempatan ini hanya sekali jika kamu langsung keluar makan akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan $ 0,30 pertama, sebaiknya copy dulu kode AF80354 pada clip board dan setelah kamu di suruh untuk memasukkan kode ini tinggal di paste. 

Langkah kedua silahkan kamu masuk ke Premium picks dan download aplikasi yang di sarankan dan kamu akan mendapatkan bayaran lagi sesuai apa yang di tawarkan, jangan lupa juga untuk memainkan aplikasinya setiap hari hanya beberapa menit saja sesuai penawaran dan kamu akan di bayar lagi, ini mudah bukan? 

Untuk selanjutnya silahkan masuk ke WHAFF picks dan silahkan pilih INVITE TO SHARE & EARN untuk kamu bagikan ke teman kamu di facebook, setiap satu orang yang kamu bagikan kamu akan mendapatkan $ 0,01, silahkan bagikan sebanyak-banyaknya untuk hasil yang lebih banyak. 

Di WHAFF picks juga kamu bisa pilih aplikasi untuk di download dan kamu akan mendapatkan bayaran lagi, untuk selanjutnya silahkan ke other picks untuk download aplikasi dan dapatkan point. 

Dan yang terakhir silahkan kulik sendiri untuk mendapatkan dolar lebih banyak. 

Untuk pembayaran bisa lewat paypal, Facebook gift card, google playstore gift card dan lain sebagainya, untuk itu kamu cek di browse dan pilih EXCHANGE untuk selesaikan pay out. 

Saya baru dua hari sudah dapat $ 4 lebih, dan saya belum pay out, untuk itu artikel ini akan saya update untuk informasi selanjutnya.. 


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger