Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Bayaran Uang Pertama dari Internet (adf.ly) Terbaru

Yups, ini adalah sambungan dari artikel OM ROY yang dulu. Masih inget kan, yang tentang adf.ly.Adf.ly yaitu sebuah shortening url, bukan anak tetangga sebelah. Inget gak? Kalo sodaranya adf.ly. Malah konyol lagi,adf.ly mana punya sodara. Sob, kalo belon tahu artikel yang mana, Nih OM ROY kasih linknya. Klik aja yang warnanya beda.WARNA BEDA.
Udah inget kan,
Nah … entu. Jadi… postingan kali ini. Cuma mau ngasiin bukti ke elo-elo dan elo yang bibirnya monyong di pojok sana bahwa adf.ly entu bukan program SAMPAH, boongan, SCAM, dan lain sebagainya. Tapi, adf.ly entu bener-bener program yang bisa ngasilin fulus. Ni, bener. Tapi, gak mudah SOB. Coba tebak, berapa waktu yang dibutuhin OM ROY cuma untuk bisa ngasilin duit 6,43 dollar pake program adf.ly ini?
Langsung ane jawab aje: HAMPIR 12 BULAN, bayangin. Nah entu. Tapi, enaknya semua itu gak kerasa. Cos emank OM ROY ini udah hobi Ngeblog. Posting-posting yang gak jelas gitu, namun Insya Allah pasti ada manfaatnya. Ya, ibarat meskipun kayak penyakit, tetapi penyakit itu kan bisa menyadarkan kita untuk berpola hidup lebih sehat dan terarah lagi. Makanya entu, postingan ini sekaligus sebagai HIMBAUAN untuk para BLOGGER-BLOGGER yang LAIN. Saatnya hobi kita ini digunakan UNTUK juga NGASILIN duit. Meskipun NILAINYA GAK SEBERAPA. Namanya juga usaha. Mana kita tahu takdir kita ke depan seperti apa. Sama kayak OM ROY ini, gak pernah nyangka kalo akun adf.ly OM ROY bisa nembus 5 dollar sehingga MINIMUM PAY OUT RATES.
OM ROY:Kapan nih adf.ly BAYAR GUA. LAMA banget ampe Panjang BENER JANGGUT ane
Usulan OM ROY bagi para BLOGGER yang lain: Yuk mari kita buat ADF.LY COMMUNITY. Mari kita buat link ADF.LY kita sendiri-sendiri dan tiap MEMBER harus nge-klik minimal SATU link ADF.LY member yang lain. Kan bagus TUH? Kita-nya bisa sama-sama dapet duit. By the way, nih OM ROY juga akan ngasih resep cara BUAT akun PAYPAL sebagai persiapan NARUH duit HASIL adf.ly entar. Mungkin setelah postingan ini.
ANYWAY, jangan dilihat postingan kali ini sebagai upaya OM ROY untuk MEMPROMOSIKAN ADF.LY saja. Ya, memang ada unsur seperti itu, tetapi coba dilihat lebih jauh. Daripada kalian internetan cuma buka facebook aja, sekedar iseng, alangkah lebih baik mari sama-sama kita salurkan bakat menulis yang memang terpendam dalam diri kita. Berusaha untuk PRODUKTIF dengan menghasilkan KARYA dan FULUS. Mantep GAK? Semakin banyak juga program yang mirip adf.ly yang mungkin OM ROY juga akan bahas pada sesi selanjutnya, ANYWAY KEEP WRITING AND SPREAD THE YOUR SPIRIT TO THE WORLD.
At least but NOT last … THIS IS IT, MY FIRST PAYMENT PROOF FOR ADF.LY with MY PAYPAL ACCOUNT.
I HOPE SO YOU WILL BE MOTIVATED TO INCREASE YOUR CAPABILITY
Tertarik …..
DAFTAR ADF.LYSekarang



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger