Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Apa itu Aplikasi Whaff Reward?

Apa itu Aplikasi Whaff Reward?Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi Android yang bisa di download Anda pada Google Play, aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan uang Dollar secara GRATIS setiap harinya. Syarat yang direkomendasikannya pun sangat mudah. Bagaimana dan seperti apa caranya agar kita dapat mengumpulkan uang yang dimaksud secara gratis. Silahkan saja disimak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.
Sebelum memulainya pastinya kita harus mendownload dan menginstal aplikasi Whaff Rewards terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya:
Cara Daftar Aplikasi Whaff Rewards Di Google Play Pada Android
Jika ponsel Anda menggunakan Android maka cara pendaftaran Whaff Rewards bisa Anda lihat dibawah ini:
  1. Cari aplikasi Whaff Rewards di Google Play Store, lalu klik instal/ pasang.
  2. Instal aplikasi Whaff Rewards yang kurang lebih besar filenya 10,60 MB.
  3. Setelah aplikasi Whaff sukses terinstal, kemudian buka aplikasinya dan Login.
  4. Login Whaff dengan menggunakan Akun Facebook kita.
  5. Whaff akan meminta kode konfirmasi email yang telah dikirim ke email kita, jika lama dikirim ke email kita maka Anda dapat memilih pengiriman kodenya melalui nomor telepon. Setelah kode konfirmasi kita dapatkan, maka masukkan kode tersebut di kolom yang diminta, lalu klik konfirmasi.
  6. Akan muncul pemberitahuan kalau Whaff akan menerima beberapa informasi profile dari kita, klik saja OK.
Mendapatkan Dollar Pertama Anda Senilai $0,30
  1. Setelah poin 6 diatas diklik OK, maka akan muncul Box Enter Invite Code (masukkan kode undangan). Ketikkan saja kode AF80354 seperti contoh pada gambar dibawah lalu klik OK. Maka Anda akan langsung otomatis mendapat dollar pertama Anda senilai $0,30 jika Anda mengosongkannya maka Anda tidak akan mendapatkan dollar pertama Anda alias Zonk $0, sangat disayangkan bukan.
  2. Jumlah uang dollar yang Anda dapatkan, bisa langsung Anda lihat di laman pojok kanan atas aplikasi Whaff kita.
    (Akan Saya tunjukkan contoh keteledoran dari teman Saya yang mau berbagi disini, karena dia lupa untuk menuliskan Invite Code, alhasil dia mendapat zonk $0, sayang kan kalau gini)
Cara Mengumpulkan Pundi-Pundi Uang Dollar Melalui Aplikasi Whaff Rewards yang Telah Kita Instal
Untuk menambahkan pundi-pundi dollar yang kita punya ada beberapa cara yang bisa kita tempuh.
  • Mendownload, membuka dan tidak meng-uninstal aplikasi yang ada di Premium Picks sampai batas waktu yang direkomendasikan atau sampai aplikasi tersebut menghilang dari daftar Premium Picks pada Whaff Rewards
    1. Masing-masing aplikasi mempunyai besar Rewards yang berbeda-beda yang akan diberikan ke kita, biasanya range-nya sekitar 0,01-0,05. Saat menginstal, kita akan mendapat Installation Reward dollar yang besarnya sudah tertulis. Begitu juga saat kita memainkan aplikasi tersebut, batasan lamanya kita membuka aplikasi sudah ditentukan minimal waktunya, sebagai contoh pada gambar misal Apps Tokopedia harus membuka App tersebut selama 1 menit melalui Whaff maka kita akan dibayar $ 0,05 /day. Lalu saat kita mempertahankan Apps tersebut maka per harinya kita akan dapat Daily Reward yang besarnya sudah ditentukan pula.
    2. Yang jadi pertanyaan adalah apakah boleh kita kemudian menguninstal Apps yang sudah kita download? Saat kita mendownload banyak Apps kadang membuat kinerja HP kita menjadi lemot, oleh karena itu Saya sarankan bila memang Apps tersebut sudah tidak muncul lagi di laman Premium Picks dan tidak berguna juga buat kita maka sebaiknya langsung saja di Uninstal. Karena bila kita tetap mempertahankannya akan percuma toh kita ga akan dapat Rewards juga hehe. Namun bila kita menguninstalnya saat Apps tersebut masih terpampang nyata di Premium Picks maka otomatis pemberian Reward-pun akan terhenti juga untuk Apps yang dihapus itu tapi tidak akan menghapus Rewards yang telah diberikan sebelumnya.
  • Anda absen kehadiran Anda setiap harinya di laman Attendance pada Whaff Reward dan Anda akan dibayar sebesar $ 0,01 setiap harinya
    1. Anda buka laman Attendance kemudian klik ‘Check your attendance and get rewards’.
    2. Bila absen kita sukses, maka tulisan ‘Check your attendance and get rewards’ akan berubah menjadi ‘Today’s attendance checked’ dan dollar kita bertambah $ 0,01.
  • Mengundang teman melalui berbagai macam social media agar ikut mendownload App Whaff Rewards
    1. Klik tulisan Invite Friends pada menu Whaff.
    2. Kemudian pilih Social Media mana yang akan kita pakai untuk mengundang teman kita, bila mereka mendownload Whaff dari undangan kita maka kita akan mendapat rewards sebesar $ 0,30. Biar adil maka Whaff juga akan memberikan besar rewards yang sama kepada teman Anda sebesar $ 0,30.
  • Menginstal aplikasi dan membuka aplikasi yang direkomendasikan pada Whaff Picks
    1. Membuka laman Whaff Picks dan download beberapa pilihan Apps yang dianjurkan dan buka Apps nya atau ikuti perintah yang direkomendasikan.
  •  Bagaimana cara menarik uang Dollar yang sudah kita kumpulkan pada Whaff Rewards
    1. Ada berbagai cara mencairkan uang dollar yang sudah kita kumpulkan, namun pihak Whaff telah mensyaratkan nilai minimal yang dapat ditarik. Sebagai contoh bila kita ingin mencairkannya melalui Paypal maka nilai minimal Rewards yang telah terkumpul sebesar $10,50, lalu bila kita ingin menukarkannya dengan Google Play Giftcard maka besar nominal minimal yang harus terkumpul sebesar $12 dan seterusnya. Berikut screnshot berbagai pilihan cara pencairan dana Whaff dengan besar nominal minimal yang dipersyaratkan.
    2. Yang perlu Anda ketahui yaitu pihak Whaff akan memotong besaran Rewards untuk jasa dan pajak sebesar 16-17%. Contohnya bila kita akan mencairkan melalui Google Play Giftcard, dari $12 yang dicairkan maka yang akan kita dapat hanya senilai $10.
    3. Anda dapat mengetahui bagaimana cara mencairkan Whaff Rewards melalui Google Play Giftcard
    4. Demikian info yang dapat diberikan, semoga berhasil..


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger