Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Uang $10-$100 Dari Aplikasi Whaff Rewards Android 2015

Apakah sobat pengguna smartphone android. Jika iya maka selamat untuk anda karena sekarang sudah ada aplikasi yang berguna untuk mendapatkan duit gratis berupa dollar hanya dengan sebuah smartphone android sobat. Nama aplikasi ini adalah Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Tap Cash dan Junowallet. Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

"Premium picks"

whaff download
Dipremium pick disediakan beberapa aplikasi yang dapat anda download dan anda akan dibayar jika anda mendownload aplikasi tersebut. Jalankan aplikasi tersebut selama 2-4 menit untuk mendapatkan tambahan dollar setiap harinya. Dan anda akan mendapatkan tambahan Dollar jika anda tidak meng-hapus aplikasi tersebut selama yang ditawarkan. Whaff Picks

Disini disediakan tugas-tugas yang dapat anda selesaikan dan juga akan dibayar dengan dollar.

"Invite To Share and Earn!"

Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan dollars, Teman yang bisa sanda undang dibatasi hanya 50 orang saja setiap harinya. Satu orang dihargai $0.01. hal ini bisa sobat lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa dollars.

"Other Pick"

aplikasi whaff
Disini anda bisa menyelesaikan beberapa tugas untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Tugas disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan masih banyak lagi.

"Dapatkan Bunus Sebesar $0,30"

Setelah Anda membuka aplikasi Ini silahkan sobat log-in menggunakan facebook, kemudian masukan kode AF80354 Untuk mendapatkan $0.30 pertama Anda. Copy kode tersebut agar bisa langsung di pastekan nantinya.

Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ Anda bisa withdraw ke Paypal Anda, selain dengan paypal Anda bisa exchange atau menukarkan uang Anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.

Tidak diragukan lagi aplikasi ini benar-benar akan membayar anda. Untuk bukti pembayaran silahkan lihat di bawah.

Sekian artikel tentang Cara Mendapatkan Uang $10-$100 Dari Aplikasi Whaff Rewards Android, semoga bermanfaat dan semoga anda beruntung.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger