Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Tutorial Berburu Dollar di Adf.ly Terbaru



Halo sahabat Blogger, di pagi yang sejuk ini saya akan share mengenai shorten url atau penyingkat link. Siapa yang belum kenal sama yang satu ini pasti udah pada tau dong. Yap Adf.ly seringkali muncul ketika kita mau download sesuatu dan tunggu sampai 5 detik terus SKIP AD, rasanya menyebalkan sekali bukan sebagai pengunjung yang selalu harus melewati SKIP AD tiap kali kita akan download sesuatu, hehe. Jangan seperti itu lah mimin di blog saya ini juga semua linknya saya bungkus dengan Adf.ly. Hahaha. Tunggu dulu mungkin menyebalkan bagi pengunjung tapi tiap kali kliknya kita dibayar dollar lho, Berapa dollar emang ? Hmmm sekitar 0.0002 $ per kunjungan. Waow kok dikit banget yah, ya gapapa asalkan kita konsisten dan banyak link di blog kita hal yang sedikit tersebut lama-lama bisa menjadi bukit. Ga percaya ? Akan saya tunjukan buktinya kalau Adf.ly ini benar benar mmbayar kita. Yuk kita ikuti langkahnya-langkah dan cara mainnya :

Pertama kita harus mendaftar dulu ke akun Adf.ly, caranya kilik disini



Kemudian akan muncul tampilan seperti ini dan anda hanya perlu mengisikan seluruh isi pada Form yang telah disediakan.


Pilih tipe akun yang bukan Advertiser karena kita disini sebagai Publisher atau Link Shortener. Setelah di isi semua dan lanjut maka biasanya akan ada Email Konfirmasi. Buka Email anda lalu konfirmasi link terkait. Setelah sukses maka anda akan langsung bisa masuk dan Login ke akun. Semakin banyak link yang anda singkat dan anda taruh di Blog semakin besar pula peluang penghasilannya.


Seperti inilah tampilan Dashboard dari adf.ly, anda bisa memasukkan Link yang akan anda singkat lalu Shrink, jika tak mau capek satu per satu memasukkan sudah disediakan fasilitas Mass Shrinker di sub menu Tools.


Anda akan dibayar disetiap akhir bulan melalu Payment Proses dari Paypal, Payza, Payoneer setelah mencapai batas minimal pembayaran yaitu 5 $. Setiap saldo anda sudah mencapai 5$ dan anda telah memasukkan Email Payment Proses nya otomatis akan terkirim disetiap akhir bulan. Berikut bukti pembayaran dari adf.ly saya lewat Paypal.


Sekian tutotial mengenai adf.ly, apabila ada yang belum jelas bisa ditanyakan di kolom komentar atau bisa langsung privat ke saya di menu Kontak. Untuk pembayaran maka dibutuhkan Paypal.



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger