Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan dollar Dari Whaff Rewards 100% Nyata Terbukti

Cara Mendapatkan dollar Dari Whaff Rewards 100% Nyata – Jika anda mempunyai smartphone berbasis android jangan sia – siakan kesempatan ini. Smartphone Berbasis android skarang bisa di gunakan untuk menghasilkan recehan dollar dengan mudah, anda cukup mendownload aplikasi Whaff Reward di play store dengan kapasitas 8MB.
Apa sih Whaff Reward ? Whaff Rewards ialah salah satu perusahaan yang bergelut di pengembangan aplikasi. Whaff berkembang di platform Android. Ya, untuk sekarang ini banyak orang yang berbondong – bondong untuk daftar ke Whaff dan setelah daftar kita akan mendapatkan komisi berupa dollar. Jika kita ingin mendapatkan dollar dengan cepat Whaff solusinya karena pembatarannya pun sangat undah dengan Paypal kita sudah mencairkan dallar minimal $10.5. Untuk penyemangat anda, saya lampirkan bukti pembayaran Whaff  lewat PayPal.
Whaff
Nah, bagi anda yang minat anda bisa ikuti langkah di bawah ini.
Pertama catat terlebih dahulu Code Premium ini AF80354. Lalu  Anda download terlebih aplikasiWhaff di Play Store. Nah setelah aplikasi sudah terinstal, anda login terlebih dahulu menggunakan facebook dengan cara mengeklik login/masuk yang terletak pada pojok kanan atas dan masukan Code Premium AF80354 untuk mendapatkan bonus dollar dari Whaff, Namun jika tidak memasikannya anda tidak akan mendapatkan dollar cuma – cuma dari Whaff.
Selanjutnya untuk mendapatkan dollar lagi dari Whaff anda harus download beberapa aplikasi yang berada di premium pick. Setelah di download lalu di instal dan buka aplikasi yang anda download untuk mendapatkan uang dollar lagi.
Demikianlah cara untuk mendapatkan dollar dengan cepat menggunakan aplikasi  Whaff Rewards.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger