Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Senangnya dapet uang jajan dari adf.ly 2015

Setelah sekian lama baru dapet kesempatan untuk update artikel lagi. di kesempatan kali ini penulis akan berbagi mengenai bukti pembayaran yang diberikan oleh adf.ly. Apakah anda tahu apa itu adf.ly? jika anda belum tahu adf.ly adalah sebuah situs yang memberikan layanan url shortener yang memberikan kita bayaran jika komisi yang kita peroleh telah mencapai batas minimum dari yang telah ditentukan. 

Memang tidak besar bayaran yang diberikan oleh adf.ly kepada kita tapi penulis rasa bayaran yang diberikan oleh adf.ly ini sudah cukup lumayan karena hanya dengan menyingkat url yang kita miliki kita bisa mendapatkan bayaran dalam bentuk dollar. mengenai jumlah bayaran yang diterima penulis memperoleh informasi bahwa komisi yang diberikan tersebut berbeda - beda berdasarkan asal pengunjung yang melihat url kita yang telah disingkat menggunakan adf.ly. Dan pengungjung dari negara - negara premium seperti USA, Canada, Enggland dan lain - lain yang memiliki komisi terbesar dalam penghitungan komisi yang diberikan. baca juga mengenai bukti pembayaran dari popads.net

Bagaimana Kalau pengunjung dari indonesia? Jika hal tersebut menjadi pertanyaan anda anda tidak perlu khawatir karena pengunjung dari indonesia pun akan tetap dihitung dan mendapatkan komisi dari adf.ly. penulis tidak tahu berapa komisi yang diberikan jika pengunjung url yang telah disingkat menggunakan adf.ly berasal dari indonesia. Tapi jika pengunjung tersebut berasal dari negara - negara premium maka komisi yang akan anda dapatkan adalah $5/10.000 visitor. lumayan bukan?

Berikut saya sertakan screenshoot bukti pembayaran adf.ly yang telah saya terima melalui paypal :

Bagaimana apakah anda tertarik bergabung dengan adf.ly bersama penulis? Demikian yang bisa penulis jelaskan mengenai adf.ly jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang tersedia. terima kasih telah mampir untuk membaca artikel ini. Klik disini kalau mau daftar.




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger