Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android

Voucher Game Gratis Android – Apakah anda salah satu pemain game online di ponsel android seperti Game Clash of Clans, Game LINE Let’s Get Rich, Game Hay Day dan Game lainya? Tentunya sudah tidak asing dengan yang namanya GEMS dan Diamond pada game tersebut.Untuk mendapatkan GEMS dan Diamond pada game online di android tentunya kita harus membayar melalui kartu kredit.
Namun, setelah anda melihat artikel tutorial ini, hal tersebut tidak akan berlaku lagi, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Mendapatkan Voucher Game di Android untuk membeli GEMS dan Diamond secara gratis.
Tutorial ini juga berlaku untuk anda yang ingin mendownload aplikasi premium atau berbayar di google play secara gratis maupun bisa juga dapat line lets get rich coupon code. Cara ini sangat aman, dan di anjurkan juga oleh google karena menggunakan metode LEGAL.
Voucher Game Gratis Android
Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
Untuk mendapatkan Kode Voucher Game Gratis Android, kita memerlukan sebuah aplikasi yang bisa kita download secara gratis di google play lalu kita install pada smartphone android, Nama aplikasi ini yaitu WHAFF Rewards.
WHAFF Rewards adalah aplikasi Android yang akan memberikan anda dollar secara gratis apabila anda mendownload aplikasi melalui aplikasi ini. Selain itu, Whaff juga akan memberikan bonus dollar setiap hari untuk aplikasi yang anda gunakan tersebut.
Dollar dari aplikasi WHAFF Rewards Android ini nantinya bisa kita gunakan untuk membeli aplikasi premium di google play dan bisa kita tukarkan GEMS atau Diamond secara gratis pada Game Clash of Clans, LINE Let’s Get Rich, Hay Day dan lainya.
Nah, Apakah anda tertarik dengan aplikasi WHAFF Rewards untuk membeli aplikasi premium atau item berbayar pada game android? Jika tertarik, berikut ini adalah Tutorial Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android menggunakan aplikasi WHAFF Rewards.
 Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
1. Silahkan download aplikasi WHAFF Rewards di google play (Klik Disini)
2. Jika sudah download, silahkan install aplikasi WHAFF Rewards pada ponsel android.
3. Buka aplikasi WHAFF Rewards dan log in menggunakan akun facebook anda.
Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
4. Bonus Saldo Dollar Pertama
Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan akun facebook, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan “New Interface” Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan “Enter Invite Code” Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,30.
Kode Bonus Saldo : AF80354

5. Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan “OK” maka saldo bertambah $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $12, setelah itu anda bisa transfer atau redeem ke google play untuk membeli aplikasi premium dan bisa anda tukarkan GEMS atau Diamond pada game android favorit anda secara gratis.
Menu Download Aplikasi untuk menambah saldo
Untuk cara cepat mencapai saldo $12 dollar atau lebih anda di tuntut untuk mendownload aplikasi yang tersedia pada aplikasi WHAFF Rewards. Silahkan buka menu PREMIUM PICK dan WHAFF PICK, silahkan download semua aplikasi yang berada di daftar tersebut.
 Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
Aplikasi yang berada pada menu PREMIUM PICK dan WHAFF PICK akan terus bergulir atau bermunculan setiap harinya, jadi anda akan bisa mengumpulkan dollar secara cepat setiap hari dan terus menerus.
NB : Jangan Uninstall aplikasi ini, Karena aplikasi ini setiap harinya bisa memberi anda dollar setiap anda mendownload aplikasi melalui WHAFF Rewards untuk membeli GEMS danDiamond atau untuk membeli – mendownload aplikasi premium di google play. (Bisa Juga Untuk Membeli Stiker BBM, Path, Line, dll loh..!!!).
Cara Request Redeem Dollar ke Google Play
Setelah saldo dollar anda mencapai $12 atau lebih, Kini saatnya anda bisa mentransfer atau redeem dollar ke google play. Silahkan buka menu, Payout, setelah itu pilih menu “Google Play Giftcard”, jika sudah klik “Request”.
Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis AndroidCara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
Penerapan Redeem Code ke Google Play
Cara menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.
1. Buka Google Play Store anda, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
2. Klik Menu, lalu pilih Redeem.
 Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan di menu whaff.
 Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis AndroidCara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
4. Jika berhasil, Maka akan muncul notifikasi seperti ini.
 Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
Contoh Pembelian Gems di Clash of Clans
1. Masuk ke Shop, lalu pilih Gems yang harganya kira-kira pas dengan Saldo Wallet google play  anda.
 Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis AndroidCara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
2. Berhasil! Sekarang anda sudah mendapatkan Gems tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.
Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android
Selain Gems di Clash of Clans, Anda juga bisa menerapkan pada game lain di android seperti Game LINE Let’s Get Rich, Game Hay Day dan Game lainya atau bisa download secara gratis aplikasi premium berbayar di google play dengan cara ini.
Demikian Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android yang bisa saya bagikan untuk anda semua. Dan semoga Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis Android ini bisa bermanfaat untuk anda semua.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger