Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Apa itu Whaff? Cara menggunakan Whaff - kode Whaff dan Trik undangan Terbaru

Apa itu Whaff ? Whaff adalah Aplikasi penghasil Uang yaitu berbasis PPD ( Pay Per Download)yang menjanjikan para penggunanya. Apakah Whaff Scam ? Tidak sama sekali karena sudah banyak yang menggunakanya dan mengulasnya di blog dan media masa. Karena Whaff sudah berdiri sejak tahun 2013 dengan lebih 1 Milyar pengguna. Tentunya ini adalah angka sangat banyak termasuk saya terutama pengguna setia yang bergabung sejak 2013 juga. Anda ingin buktinya lihat ini adalah usaha saya bermain dari Aplikasi itu.

Apa itu Whaff? Cara menggunakan Whaff - kode Whaff dan Trik undangan
Hasil Whaff selama Sehari

Bagimana Perasaan kalian setelah melihat gambar di atas, Apakah kalian tidak percaya pasti yang gak percaya kudet banget hahaha . Di Jaman yang serba canggih dan melimpah ini orang orang mengira dapet duit di internet dikira ngepet hahahaha ( Ketawa ngakak) sebutan ini di tunjukan untuk orang seprerti saya mungkin yaa itu pasti orang orang yang kurang tahu informasi dan ketinggalan zamanya teknologi yang super canggih ini. Masih kurang percaya dengan saya ini bukti kerja cerdas saya hihii bukan kerja keras tentunya karena cuma main HP dapat uang lumayan kan buat beli pulsa dan kuota bahkan juga bisa lho buat beli Game Online seperti COC Clash Of Clans , Lets Get Rich atau LGR, Hayday dan Dota.

hasil Whaff Ali Ridlo Apa itu Whaff? Cara menggunakan Whaff - kode Whaff dan Trik undangan AS36290
Hasil Whaff selama Seminggu
Itulah sedikit Review hasil whaff dari saya :) jangan ngilers yahh haha kamu juga bisa kok seperti saya asal ada kemauan semangat dan berusaha. lha wong cuma maen hp bisa dapat dollar lho nanti bisa di tukar uang lewat paypal atau melalui jasa saya .Baik kita mulai

Cara Menggunakan Whaff:

  • Pertama Kamu masuk Masuk ke PLAYSTORE -> Ketik dipencarian "WHAFF Rewards"
  • Kedua Install & Buka aplikasinya
  • Ketiga klik Masuk atau LOG IN, ( Ada di bagian kanan atas ) 
Gunakan FB kamu untuk masuk, lalu Klik OK saja trus bila ada peringatan
  • Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
  • Masukin Code  AF80354  untuk mendapat bonus reward 0.30$ pertamamu .
Ingat !!! : Jangan sampai kamu salah memasukan kode "AF80354" agar kamu cepat mendapatkan Saldo pertama. Kalau salah ya gak dapat Saldo $ lah rugi deh Jadi lebih baik sebagai saran catat dulu kodenya sebelum membuka aplikasinya.

Selamat Saldo pertama kamu sudah kamu dapat dan Sekarang cara mengumpulkan Dollarnya biar kamu bisa WD ( Withdraw ) ATAU PO ( PayOut) :
  • Download Aplikasi yang di tawarkan Whaff
Download Aplikasi yang di tawarkan Whaff
Dowonload agar bisa cepat Cair Uangnya
  •  Biasanya supaya bisa dapat cepat kamu Download di Premium Picks kamu cukup Dwonload nanti dapat imbalan dan membukanya lagi dapat imbalan dan juga kamu mainka aplikasinya otomatis saldo $ kamu bertambah menurut waktu di Daily Aplikasi
  • Agar kamu Lebih Cepat Download Aplikasi sebanyak banyaknya di dalamnya.
Trik Whaff Download aplikasi sebanyak banyaknya
Download Aplikasi sebanyak Banyaknya
  •  Jangan takut Kuota kamu habis kan nanti dapat uang lagi dari Whaff malah bisa banyak lagi.hahaha Pakai wifi dong anak sekarang gak punya wifi kuno wkwkw.
  • Dan Berikut ini adalah Trik Supaya perhari tambah terus saldo $ nya gak usah repot repot cuma klik saja.
Cek kehadiran kalo beruntung bisa dapat $0.01-.$0.04
  •  Kumpulkan Minimal untuk bisa di ambil Duit atau $nya adalah $10.50 seperti anda lihat Scren Shoot di atas sudah mencapai $14 atau sekitar Rp200.00. Tapi untuk nominal PO yaitu $10.50, $20, $40, $60, $80
  • Untuk Proses Pembayaran Whaff biasanya 1-3 hari kecuali Sabtu dan Minggu dan inilah bukti Done atau Whaff Paypal Refund Compeleted !!!
inilah bukti Done atau Whaff Paypal Refund Compeleted !!!
Done Pembayaran Whaff

 Oke itulah sedikit Tutorial yang bisa saya share tentang cara Menggunakan Whaff, kode Whaff dan Trik undangan atau Invite Kode Whaff . Perlu di ingat kita tidak menggunakan Trik karena Whaff adalah Aplikasi imbalan jadi Whaff membayar setiap membernya yang telah menggunakan Rewardsnya. Tunggu apalagi jangan mau kalah dan ketinggalan Jajajn gratis dan uang banyak. Modal hp Android perhari anda bisa Rp100.000 perharinya dari Aplikasi ini. Happy Money Days :)




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger