Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

AdFly,URL Shortener Yang Pasti Membayar! 2015

 Dalam Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang AdFly,URL Shortener Yang Pasti Membayar!

URL Shortener Sebenarnya Dibuat Untuk Mempersingkat URL Yang Menurut Beberapa Orang Kurang Efisien,Selain URL Shortener Ada Juga Yang Disebut QR Code.
URL Shortener Rajanya Adalah Bit.ly,tapi bit.ly hanya sekedar URL Shortener.. Dan Munculah Shortener Yang Membayar Bernama adf.ly,Iklan Yang Ditampilkan Hanyalah 5 Detik Dan Setiap Kliknya Kita Dibayar! Rate Yang Kita Dapat Tergantung Pada Negara Yang Klik Atau Iklan Yang Ditampilkan,Yang Saya Ketahui Adf.ly Akan Membayar Besar Jika Yang Mengklik Asalnya Dari USA.

Lalu Kenapa Saya Bilang AdFly Pasti Membayar? Karena Saya Sendiri Sudah Membuktikanya!




Yang Diatas Adalah Gambar Dari Akun Paypal Saya,Jadi Jangan Ragu Untuk Mendaftar Ke AdFly!

Cara Mendaftar

Cukup Dengan Mengklik Kata Disini Terima Kasih Telah Membaca,Anda Bisa Menyebar Luaskan Artikel Ini Dengan Mencantumkan Sumbernya.Anda Bisa Share Artikel Ini,Berlangganan Via Email,Dan Juga Menjadi Member Tetap Blog Ini.Sekali Lagi Terima Kasih Bagi Anda Yang Membantu.



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger