Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Mencairkan Rewards Dollar Whaff melalui Google Play Giftcard Demi Mendapatkan Redeem Code

Banyak cara untuk mengambil Rewards yang telah terkumpul di Whaff baik itu melalui Paypal hingga Google Play Giftcard.
Namun saat ini Saya hanya ingin membahas cara mencairkan Rewards tersebut melalui Google Play Giftcard yang kemudian nantinya Rewards ini dapat digunakan untuk membeli e-book, aplikasi maupun games yang ada di Google Play. Kan lumayan tidak perlu merogoh kocek lagi buat beli sesuatu di Google Play.
Sebelum memulai ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan, yaitu:
  • Pastikan terlebih dahulu Rewards yang telah terkumpul pada Whaff Anda mencapai minimal $12. Bila belum silahkan Anda kumpulkan kembali dengan sabar pundi-pundi Dollar Anda dengan cara seperti ini. Semoga berhasil..
  • Rubah domisili Google Wallet Anda menjadi US.
Bila 2 hal diatas tersebut sudah Anda penuhi, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan Redeem Code dari Whaff Rewards:
  1. Klik garis 3 pada pojok kiri atas hingga tampak menu seperti dibawah. Klik Payout pada menu.
  2. Pada laman Payout Request silahkan di ceklis pilihan Google Play Giftcard (min $12), kemudian klik Request.
  3. Akan muncul kotak ‘Verify Payout Request’, lalu klik OK.
  4. Jika permintaan Payout yang kita lakukan sudah berhasil. Maka pada laman Payout history akan tertulis ‘Request Payout’ dan Rewards kita langsung terpotong sesuai dengan besar rewards yang kita tarik.
  5. Kemudian tunggu sekitar 3 harian tidak terhitung hari libur untuk proses pencairannya. Tanda bila prosesnya telah sukses maka pada laman Payout history yang sebelumnya tertulis ‘Request Payout’ akan berubah menjadi ‘Payout Completed’, rajin-rajin ditengokin saja hehe. Berikut penampakannya.
  6. Bila sukses kemudian pada laman Check Gift Codes akan terpampang nyata tuh kode redeem yang telah kita tunggu-tunggu.
  7. Demikian cara mendapatkan Redeem Code pada Whaff. Harap dicatat baik-baik dan di copy kode tersebut untuk kemudian lanjut ke langkah 8. Semoga berhasil..
  8. Langkah selanjutnya adalah memasukkan kode gift redeem tersebut pada sistem pembayaran Google Play Wallet biar nantinya kita bisa beli-beli di Google Play Store. 





Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger