Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Menggunakan Adf.ly Untuk Mendapat Dollar Terbaru

Saya berharap dengan menuliskan artikel berjudul "Cara menggunakan Adf.ly" ini bisa membantu teman-teman untuk memahami dan mendapatkan hasil dari adf.ly sendiri. Mendapatkan hasil? Ya, memang dengan memperpendek URL menggunakan adf.ly kita akan mendapatkan dollar.

Sebelum menginjak lebih jauh tentang pembahasan ini, saya harap temen-temen semua tidak terlalu berharap akan mendapatkan uang jutaan dari adf.ly sendiri. Karena hasil yang didapatkan sangatlah sedikit. Namun, jika temen-temen bisa konsisten dan tetap semangat yang sedikit pun bisa menjadi bukit. Bukankah sama dengan pepatah yang kita pelajari waktu SD dulu "Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit".

Sebelumnya saya juga sudah pernah membuat review tentang adf.ly, saya harap kamu tidak keberatan untuk membacanya.

Cara Menggunakan Adf.ly


1. Buka situs atau klik disini
Jika kamu sudah membukannya, kurang lebih kamu akan menemui penampilan seperti ini. Ya, ini memang beranda depan adf.ly.


2. Silahkan mendaftar bila belum punya akun.
Jika anda tidak ingin susah-susah mendaftar, kamu bisa pakai akun facebookmu. Jadi setelah log in nanti isi formulir untuk melengkapi data registrasinya.

Tampilan setelah log in

3. Copy URL yang ingin dipendekkan dengan adf.ly

Ini adalah langkah paling penting.! Saya beri contoh misalkan saya ingin memperpendek URL www.b-duu.com. Maka saya masukkan www.b-duu.com kemudian saya klik shrink!



Setelah saya klik shrink!, kurang labih URLnya akan menjadi seperti ini http://adf.ly/?id=11278679. Nah, URL pendek inilah yang nantinya harus anda bagikan.

4. Bagikan URL yang sudah kamu pendekkan ke facebook, twitter, blog, forum-forum dan lainnya.

5. Tunggu sampai beberapa waktu, jika ada yang mengunjungi URL/link yang kamu pendekkan, maka kamu akan mendapatkan dollar. Simple bukan?


Adf.ly akan sangat efektif di blog-blog ber-traffic tinggi. Selain itu jika kamu memiliki blog atau situs yang intinya "free download" atau "download gratis", menggunakan adf.ly untuk membagikan link download adalah hal yang paling briliant. Sudah tahu kah cara menggunakan adf.ly? Ingin mencobanya, silahkan .



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger