Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Lengkap & Mudah Memperoleh Uang Dari Adf.Ly Terbaru

Info seputar cara mudah mendaftar dan mendapatkan uang dari adf.ly.Cara Daftar dan Dapat Uang dari Adf.ly dengan Mudah.Apakah anda tertari untuk mencari uang dari adf.ly ini ? Sebelumnya saya akan menjelaskan apa sih Adf.ly itu ? Adf.ly salah satu situs untuk menyingkat URL untuk menuju situs/ URL yang telah di singkat.

Banyak sekali orang yang ingin cepat mendapatkan uang dengan cepat dari penyingkat situs Adf.ly ini.Dari pihak Adf.ly akan memberikan uang kepada membernya yang sudah mendaftar di akun Adf.ly ini dengan syarat membawa pengunjung ke penyingkat URL ini.Adf.ly akan memberikan uang sebesr 5$ setip pengunjung yang mengunjungi URL yang telah anda anda singkat.

Sudah banyak sekali orang yang menggunakan bisnis ini untuk memperoleh pundi - pundi uang dengan beberpa cara.Silahkan simak dulu untuk daftar cepat dan gratis di Adf.ly ini secara rinci.Agar saat anda juga memulai bisnis tidak mengalami  kesulitan dan mengerti tata caranya.

Bagaimana cara mendaftar Adf.ly dengan Cepat dan Mudah

Sebelum agan meraup uang dari situs penyingkat ini , alangkah baiknya untuk mendaftar terlebih dahulu.Di sini saya akan memberikan langkah - langkah  cara daftarnya sampai anda bisa meraup uang dengan sangat mudah .Daftarnya tidak terlalu sulit asalakan mengikuti langkah - langkah ini dengan cermat.

Langkah - Langkah Mendaftar Adf.ly

  1. Datang ke Situs Adf.ly untuk bergabung klik di sini Join Adf.ly
  2. Isikan Data Lengkap anda :
    Nama :
    UserName :
    Email : ( Isi Email untuk mengkonfirmasi pendaftaran adf.ini wajib )
    Type Acount : ( Pilih Link Shrinker )
    Berikan Paswrod anda : ( Minimal 6 karakter huruf )
    Masukan Kode chaptca
  3. Centang I agree to term and conditions
  4. Join
  5. Buka Email anda yang telah anda masukan dalam data > Cek inbok dan konfirmasi adf.ly anda

Cara menyingkat URL Link di Akun Adf.ly

Cara nya sangat mudah untuk menyingkat URL pada akun adf.y anda bisa mengikuti cara di bawah ini untuk menyingkat dan mendapat link dari adf.ly

  1. Login Ke akun Adf.ly
  2. Masukan URL yang mau anda singkat di adf.ly
  3. Klik Shrink
  4. Kemudian copy URL yang telah anda shrink di ( lanjutkan baca di bawah ini untuk meletaka url yang telah di shrink )

     

Terus Apa yang Saya Lakukan setelah Mendaftar di Adf.ly ?

Ngapain lagi ya ? Tentang adf.ly sudah paham , Daftar Adf.ly sudah mengerti.Terus apa lagi yang harus saya lakukan ? hmmm tidur ( Ya ide bagus ha ha ah ) Selanjutnya di sini lah anda memulai bisnis mencari uang dari adf.ly ini.Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang melalui adf,ly ini,cara cara ini sudah sangat populer yang sudah dilakukan oleh master - master adf,ly untuk mencari uang.

  • Menaruh Link Adf.y pada link download pada Blog anda
    Yes ! cara ini yang paling sering di gunakan para blogger , yaitu dengan memberikan link download untuk menuju adf.ly sebelum menuju hosting download filenya.Apalagi jika blog anda sudah populer dan terkenal seperti Blognya bagas31 dan dythoshare pasti sangat cepat sekali uang yang masuk ke akun adf.ly agan.Apalagi jika follower blog agan mempunyai banyak pengunjung dan follower blog.
  • Menaruh Link Adf.ly agan di Sosial Media
    Jika agan mempunyai sosial media seperti facebook , twitter ini juga bisa di jadikan tempat untuk memberikan link adf.ly.Beri judul status sebelum memberi link adf.ly Misal 'Yang mau dapet Pulsa Gratis Cepat Klik disini' ha ha ha bisa juga dengan cara lain.Sehingga semakin banyak teman anda yang tertarik maka uang yang anda peroleh juga semakin banyak tentunya.
  • Menaruh Link Adf.ly agan pada forum - forum besar
    Forum - rorum besar seperti yahoo answer , kaskus.co.id juga bisa membantu untuk mendapatkan uang dengan cepat gan.Karena forum - forum besar mempunyai banyak member yang meriview setiap  
    ada forum baru.Agan bisa membuat Forum yang menarik misal agan membuat artikel tentang ' Grand Thef Auto 5 Game dengan grafik Paling bagus ' terus anda jelaskan semuanya di situ pokoknya semenarik mungkin terus di akhir artikel jika ingin download games ini klik di sini 'Link download arahkan ke Url yang sudah di singkat pada Adf.ly tadi atau bisa juga memberi sumber artikel berupa Link adf.y tadi.Pasti yang tertarik banyak dan uang pun mengalir di akun adf.ly milik anda.
  • Promosikan Link Adf.ly pada Grup facebookCara ini sangat efektif untuk meningkatkan uang dari adf.ly.Misal anda masuk grup facebook yang bertemakan download game PC , anda bisa masuk dan mepromosikan game yang menurut anda menarik dan banyak yang suka , Sehingga anda mendapatkan banyak sekali klik adf.ly.

Gimana apa anda tertarik mencari uang lewat adf.ly ini ?


Sebenarnya masih banyak sekali agar kita bisa memperolah banyak sekali klik url adf.ly yang kita buat dari pengunjung.Banyak sekali cara mendapatkan uang secara cepat dari intenet.Ni gan jangan lupa untuk mencari uang di internet agan bisa memakai cara ini.



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger