Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

MY PAYING ADS PTC LEGIT TERBARU 2015

MY PAYING ADS PTC LEGIT TERBARU - Jika sahabat mencari PTC yang legit ini tepat sekali baca artikel yang satu ini karna admin akan memperkenalkan PTC yang sangat legit ini di tahun 2015 mungkin Sahabat di rumah bertanay apa sih  MY PAYING ADS ? adalah sebuah program Revenue Sharing atau biasa di bilang Advertising/Iklan .MPA bukan Program Komunitas yg selama ini kita mainkan di Indonesia.

Sebenarnya main di MPA sangat simpel..Karena MPA(MyPayingAds)adalah Program Internasional maka alat pembayarannya tentu saja menggunakan Dollar dengan Payment Prosessor(PP) seperti : PERFECT MONEY,PAYZA, PAYPALL,DLL

Syarat dan Ketentuan:

- Perlu anda ingat, bisnis MPA BUKAN bisnis investasi, jadi jika anda tidak klik 10 iklan per 24 jam, maka profit tidak akan dibayarkan pada anda.

- Profit (setelah klik iklan) diberikan setiap hari tiap 60 menit, jadi total ada 24 kali penerimaan bagi hasil. Total akumulasi bagi hasil tersebut, kira-kira sekitar 1-5%per 24jam dari total modal anda.

- Setelah AdPack memberikan profit, maka AdPack tersebut hangus. Contoh, jika anda beli 100 AdPack-Plan 1, setelah 24-35 hari kerja jika anda ingin profit lagi, maka harus beli AdPack lagi.

- Semua pembelian AdsPack diawali dengan AdsPack Plan 1 dahulu, setelah anda melakukan pembelian 100 pack di tiap AdsPack, anda baru bisa membeli AdsPack yang lebih tinggi. (Jadi jika anda akan membeli AdsPack Plan 2, maka anda harus membeli 100 AdsPack Plan 1 dahulu)

- Tiap AdsPack hanya memiliki kuota 200 AdsPack, artinya jika anda telah membeli 200 AdsPack Plan 1, maka selanjutnya anda HARUS membeli AdsPack Plan 2. Begitu seterusya...



Berminat untuk mendaftar Silahkan Ikuti Langkah - langkah berikut ini

1. Registrasi Terlebihdahulu di web My Paying
2. klik JOIN
3. isi data lengkap anda
4. jika sudah klik Sign Up

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger