Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Dollar Dari Popcash Terbaru

Popcash.net ini cocok banget nih buat sobat blogger yang traffic nya tinggi,karena setiap impresson kita bisa di bayar dollar,Popcash adalah iklan yang berbasis CPM ( Cost Per Million ) hampir sama dengan Popads karena sama-sama iklan Pop Up,Popcash.net ini sangat menguntungkan bagi kita untuk memudahkan mencari dollar dengan menggunakan blog,keuntungan daripopcash adalah earning nya real time (tepat waktu) jadi kita bisa memantau earning kita setiap jam,danPopcash tidak begitu menggangu karena keluar Pop up nya jarang,walaupun keluar nya jarang tetapi earning dollar yang kita dapat banyak tergantung visitor/traffic blog.



Popcash.net tidak perlu kita memasang banner/iklan hanya membutuhkan blog yang berpengunjung lumayan/banyak juga sudah cukup,jadi bagi sobat yang ingin dapat dollar tidak usah repot repot pasang banner sana sini,pasang saja popcash.

Cara Mudah Mendaftar Popcash.net :


1.Klik situs www.popcash.net
2.isikan data-data seperti nama,username (Di perlukan untuk masuk/log in),email,ulangi email nya,password,ulangi password,nomor hp,negara (country),IM Network ( tidak usah di isi juga gpp,),IM ID ( tida usah di isi juga gpp),kemudian klik kotak kecil di samping kiri "I Have Read And Agree With The Terms and Condition".



3.lalu buka inbox (pesan) di email sobat,nanti ada aktivasi akun.
4.kemudian login ke popcash.net
5.setelah itu tambahkan website/situs/blog anda,klik Add a new website,jika sudah di terima (Approved) maka kamu bisa memasang iklan nya di blog kamu.





Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger