Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Daftar dan Pasang Iklan PopCash Terbaru

popcash-1
PopCash adalah sebuah situs ads network popunder berbasis CPM (Cost per mille). Yang mana hanya tampil di belakang layar browser kita saja, jadi halaman yang kita lihat saat itu tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan dari PopCash. Jika anda mempunyai blog yang ramai pengunjung, tidak ada salahnya mencoba memasang dari CPM ini. Tapi ingat ya, resiko yang didapat dengan memasang iklan CPM ditanggung sendiri. Karena biasanya kalau suatu blog/web yang dipasang iklan CPM itu membuat para pengunjungnya kabur, soalnya iklan CPM itu menyebalkan, tiap page bisa muncul terus iklannya kalau ngeklik di page itu. Admin sendiri juga berpendapat begitu kalau sedang berkunjung di situs orang, tapi ada iklan CPM, rasanya sudah tidak mau lagi mampir kesitu. Jadi admin tidak merekomendasikan memasang iklan berbasis CPM seperti ini dipasang di blog tapi beda lagi kalau pasang iklan CPM di link download.
Cara Daftar Dan Pasang Iklan PopCash
  • Kunjungi dan daftar di situs PopCash.
popcash-popads-01

  • Isi data yang ada di kolom Sign Up dengan benar.
  • Setelah semua data diisi, klik submit. Dan akan keluar notif “Thank you Mr X. Your registration has been submitted. An email has been sent to…” Itu artinya akun sudah berhasil dibuat dan tinggal meng-klik link konfirmasi di email yang didaftarkan tadi.
popcash-popads-02
popcash-popads-03
popcash-popads-04

  • Untuk cara memasang iklan popcash, anda tinggal login ke popcash dengan akun yang daftarin tadi, dan setelah masuk ke Dashboard akun, masuk ke Publisher > Websites.
popcash-popads-05

  • Klik “Add a new website” untuk memulai menambahkan situs.
  • Isi semua kolom Add a new website seperti domain, category, adult content allow or disallow. Lalu klik add website dan akan keluar notif “Website submitted successfully.”
  • Tinggal menunggu status “pending” berubah menjadi “Approved”. Dan jikalau status sudah approved, masuk ke Get Code. Lalu pilih situs milik anda dan klik Get Code.
popcash-popads-06

  • Copy code yang keluar dan pastekan codenya di script situs milik anda, pastekan codenya diantara <head> – Script PopCash Anda – </head>.

Oke, itulah Cara Daftar dan Pasang Iklan PopCash, jika masih ada yang bingung dan ingin ditanyakan bisa komentar dibawah.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger