Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendaftar di Popads dan Popcash Baru

Popads dan Popcash adalah situs periklanan yang menampilkan iklannya dalam bentuk popup. dua website ini adalah bisnis yang paling mudah untuk mendapatkan dollar terutama dari blog. Nah sekarang saya akan membagikan bagaimana cara mendaftar dan menggunakan dua web ini utnuk menjadi mesin uang Anda.

Mendaftar di Popads

Klik link berikut ini untuk menuju ke web Popads

Isi data-data yang diminta untuk menyelesaikan pendaftara di popads. Pilih Account Type Publisher


Setelah itu cek akun email Anda dan lakukan aktivasi 

Login ke Akun Anda sesuai dengan data yang telah Anda inputkan tadi, kemudian tambahkan blog anda terlebih dahulu di Popads.


Site Name : Tulis Nama Blog Anda
Site URL : Isikan URL blog anda gunakan http:// contoh "http://bloganda.blogspot.com" 
Description : Isi deskripsi tentang isi blog anda, misal blog anda tentang artikel unik maka isikan tentang artikel unik. contoh "Kumpulan berita unik terbaru, video lucu, dan gambar unuk"
Keyword : gunakan kata kunci yang berhubungan dengan blog anda, misal blog anda tentang artikel unik maka gunakan keyword tentang artikel anda, pisahkan dengan enter contoh "unik, lucu, video lucu, gosip artis"


Pilih caterory yang sesuai dengan blog Anda kemudian Add website. Silahkan tunggu 1x24 jam untuk menunggu Approve Blog Anda.

Memasukkan Code Popads di Blog.

Klik Code Generator terus pilih blog yang akan anda pasang kodenya.


Copykan code tersebut di atas code tersebut di atas </head> silahkan cari dengan mengklik di kode template dan tekan Ctrl +F terus ketikkan </head> kemudian copykan code popadsnya setelah itu Simpan template.


Selesai, kode popads telah terpasang dan ketika pengunjung Anda datang dan mengklik salah satu artikel anda maka muncullah iklan dari popads. dan dollar akan mengalir terus menerus ketika pengunjung datang.

Untuk Mendaftar di Popcash silahkan klik banner dibawah ini, prosesnya tidak jauh berbeda dengan Popads.

http://popcash.net/register/9390


Sedangkan untuk Popcash tidak jauh berbeda dengan popads. Namun untuk peletakan kode dari Popcash diletakkan di atas </body>





Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger