Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

DAPATKAN GAJI BULANAN DARI POPCASH BARU

Cara Mendapatkan Uang dari Internet mudah dan gratis >> Mendaftarkan diri Menjadi Publisher di Popcash.net. Terlebih dahulu saya ingin menjelaskan apa itu PopcashPopcash.net merupakan situs yang berbasis CPM dimana akan membayar setiap Member_nya atau Publisher_nya dari jumlah impresi trafik blog. Dalam bermain marketing internet di Popcash bukan jumlah klik yang mempengaruhi jumpal pendapatan membernya, tetapi jumlah trafik atau pengunjung yang mampir setiap harinya. Jadi permainan iklan ini adalah semakin banyak/besar jumlah trafik yang berada dalam suatu blog maka penghasilan nya pun akan semakin besar. Bentuk iklan yang ditawarkan oleh Popcash itu sendiri adalah iklan PopUp, dan hanya tampil satu kali setiap pengunjung baru yang datang ke blog kita. Seperti yang kita ketahui iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Side bar pada widget blog, akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung meng_klik suatu link yang berada pada blog/website kita.

Bentuk Dasboard Popcash.net bisa Anda lihat pada gambar berikut ini :

Tentang Popcash dan Cara Mendapatkan Uang dari Popcash.net

Popcash ini benar-benar membayar kepada setiap membernya, Anda tidak perlu takut jika bergabung dengan Popcash dan mempunyai unek-unek takut tidak dibayar. Berikut adalah bukti pembayaran yang telah saya terima selama 3 bulan menjadi publisher di Popcash.net.


Tentang Popcash dan Cara Mendapatkan Uang dari Popcash.net

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger