Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Apa itu popcash.net ? Apa benar bisa menghasilkan uang

Kali ini mencoba mereview Apa itu popcash.net ? benarkah bisa menghasilkan uang, anda punya blog dan masih belum menghasilkan, berikut referensi program popcash.net yang bisa menjadi alternatif anda untuk menghasilkan uang dari blog anda.

Apa itu popcash.net ? benarkah bisa menghasilkan uang


Popcash.net adalah sebuah program periklanan, didalamnya anda bisa menjadi mitra publisher, agar anda bisa memproleh penghasilan dari internet dengan melalui blog yang anda kelola.

Sebagaimana dikutip dalam sumbernya, anda bisa memulai mendapatkan uang dalam waktu kurang dari 10 menit!

Berikut beberapa hal tentang PopCash dan bagaimana cara mendapatkan uang dari PopCash, apakah benar bisa menghasilkan uang, berikut poitn-point yang perlu diketahui.

1. Memaksimalkan pendapatan Anda dengan PopCash!
2. Anda dapat mulai mendapatkan uang dalam waktu kurang dari 10 menit.
3. Yang Anda butuhkan adalah sebuah account di sistem popcash daftar klik disini dan daftarkan domain anda, jika domain atau blog anda disetujui anda bisa mngambil kode javascript.
4. Setelah Anda melakukan hal-hal pada point tiga,  Anda dapat menempatkan kode Javascript (yang dihasilkan oleh sistem popcash) letakan di website anda.

5. Dengan memasang kode Javascript, Sekarang semua pengunjung blog atau website anda akan melihat pop-under dari PopCash.

6. PopCash pop-under yang menunjukkan sekali dalam jangka waktu 24 jam, sehingga pengunjung Anda tidak akan terganggu oleh popunders diulang!

7. Blog anda sudah mulai mendatangkan penghasilan untuk anda.

Selain hal diatas yang perlu diketahui adalah syarat dan ketentuan, karena kalau tidak tahu kemudian melanggar akun popcash anda bisa di baned, tidak jadi menghasilkan uang dari blog, berikut ulasan dari sumbernya


PopCash.Net memiliki komitmen yang kuat untuk melindungi privasi penggunanya. bertujuan untuk menjamin perlindungan privasi pengguna kami dan untuk menyediakan mereka dengan kontrol atas keputusan bagaimana informasi mereka sedang digunakan.

Penerimaan Persyaratan

Dengan menggunakan atau mengunjungi PopCash.Net, Anda setuju untuk terikat dengan Kebijakan ini. Jika Anda tidak setuju dengan Kebijakan ini, mohon tidak menggunakan situs kami atau layanan kami.

Perubahan Kebijakan

PopCash.Net berhak untuk mengubah atau memodifikasi Kebijakan setiap saat, tanpa pemberitahuan sebelumnya, dengan memposting Kebijakan diubah pada website. Jika Anda terus menggunakan layanan kami menunjukkan penerimaan Anda dari Kebijakan direvisi apapun.

Informasi Berkumpul

PopCash.Net mengumpulkan informasi pribadi hanya sekitar pengguna terdaftar (untuk tujuan menyediakan layanan dan melakukan pembayaran yang diperlukan atau pengumpulan pembayaran) dan mengumpulkan informasi non-pribadi dari pengguna dan pengunjung Penerbit untuk meningkatkan kinerja website dan layanan dan untuk menjamin kualitas layanan dan pengayaan persembahan untuk Penerbit, Pengiklan dan pengguna mereka dan Pengunjung. Dalam proses pendaftaran atau penggunaan layanan, Anda mungkin diminta untuk memberikan informasi pribadi termasuk, namun tidak terbatas pada, Nama pengguna, Sandi, Pertama dan Nama terakhir, Alamat Email, Negara dan informasi identitas lainnya (termasuk informasi pembayaran).

PopCash.Net dapat mengumpulkan informasi tentang waktu, jenis dan cara penggunaan Layanan. Informasi ini dapat mencakup informasi mengenai alamat IP, waktu penggunaan, dan informasi lainnya mengenai penggunaan website.

Data dan Informasi keamanan

PopCash.Net berkomitmen untuk melindungi keamanan penggunanya data dan informasi dan akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjamin keamanan data dan informasi. Akses ke informasi pribadi akan dilindungi dan dikendalikan oleh kata sandi dan izin terbatas. Namun, dengan menggunakan situs atau layanan, Anda setuju bahwa PopCash.Net tidak akan bertanggung jawab atas tindakan pihak ketiga, penyalahgunaan, penyalahgunaan atau pelanggaran data dan keamanan informasi.

Kebijakan Anti-Malware

Pengiklan sepenuhnya bertanggung jawab atas malware hadir langsung atau tidak langsung pada halaman arahan kampanye. Jika URL kampanye, website itu sendiri atau lokasi yang website redirect ke dengan atau tanpa persetujuan pengunjung penyebaran malware apapun, kami memiliki hak untuk menghentikan kampanye dan melarang account Anda tanpa pengembalian.

Kegiatan penipuan

Dalam rangka untuk melindungi Pengiklan kami dan pihak ketiga dari segala bentuk aktivitas penipuan, PopCash mungkin, kebijaksanaan kami, mengakhiri akun apapun yang kita yakini melanggar salah satu aturan kami atau yang memiliki rasio konversi yang sangat rendah. Kami berhak untuk meminta log server dari Penerbit kami untuk penyelidikan. Dalam kasus non-kesepakatan antara PopCash dan Penerbit mengenai aktivitas penipuan, keputusan PopCash akan menjadi akhir. Setiap account yang telah dibatalkan karena kegiatan penipuan atau karena rasio konversi yang rendah tidak akan menerima pembayaran. Dalam kasus di mana telah terjadi penipuan dan pembayaran telah dilakukan, PopCash dapat mengambil tindakan hukum terhadap Penerbit selain menutup account.


Sekian ulasan tentang Apa itu popcash.net ? benarkah bisa menghasilkan uang, semoga bermanfaat



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger