Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Trik Whaff Rewards Terbaru Dan Terupdate 2015

Hallo sahabat2 blogger, kali ini saya akan share gimana mendapat iklan/tugas yang banyak dari whaff, tentu akan mempermudah anda untuk menambah pundi2 Whaff anda bukan?hehehe..
Oke, yang belum tau apa itu Whaff, dan Bagaimana cara mendaftar Whaff Rewards bisa baca2 dulu

Whaff Rewards (Aplikasi Android Mendapat/Pendulang Uang Dollar)

Nahhh,, ini trik untuk yang sudah mengenal Whaff Rewards namun kehabisan iklan untuk didownload/menambah pundi2 di Whaff-nya.
Anda pasti pernah jengkel saat download aplikasi Whaff Rewards di "Premium Picks" sudah terdownload semua, dan pilihan "Whaff Picks" kosong (sudah terdownload semuanya juga) dan tidak menerima iklan/download'an baru lagi.
Lalu, anda berpikir gimana bisa bertambah $ dollar saya kalau semua tugas sudah saya selesaikan dan tidak dapat update'an2 lagi..????
Tenang Brother, jangan stress dulu....hehehehe...
Trik yang saya pake adalah menambah tugas/iklan yang bisa memberikan $ dollar lagi untuk anda selain iklan/tugas yang sudah anda download lagi pastinya.
Trik ini tidak kebanyakan ada yang tau lho brother, cz cara ini agak dikit "curang" soalnya. tp gak curang banget kox..hehehe...
Untuk yang mau triknya g usah mbayar bro, cuma invite aja kode Whaff ini : AF80354
Dan kalo sudah tulis Email kamu di Comment, nanti aku PM'in Trik'nya...
Dan yang paling penting,, Terbukti Work Brother...!!!!

Ini Screenshoot yang baru siang tadi saya installnya bro...

Ini iklan yang ada di "Premium Picks"
*)Itu yang saya screenshoot cuma 2 bro, yang bawah2nya masih ada sekitar 8-10 premium picks


Kalo ini yang ada di "Whaff Picks"
*)ini juga hanya sebagian di Whaff pick, masih ada banyak lagi bro....

Itu screenshoot asli milik gue brother, versi whaff yang udah diperbarui alias yang sudah update 2015, udah saya kasi watermark biar gambarnya gak dicomot orang yang tidak bertanggungjawab,,,hehehe,,,

Sekali lagi, buat kamu yang pengen tau triknya ga usah mbayar bro, cukup invite code : AF80354 
Kirim email kamu di comment bawah, Nanti gue PM'in bro, WORK dan TESTED by Saya bro,,
Untuk yang pengen aja, yg g pengen atau yang mikir Gue cuma nipu, itu hak anda atau silakan close aja page ini.

Sekian salam hangat sahabat blogger....


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger