Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Memaksimalkan Pendapatan dari WHAFF Rewards 2015

Cara Memaksimalkan Pendapatan dari WHAFF Rewards
Setelah kita menginstal dan mendaftar WHAFF Rewards kini saatnya kita menginstal dan memainkan game sambil memanen dollar. Sebelum kita memulai lebih jauh di awal ketika kita mendaftar kita akan mendapatkan welcome income sebesar $ 0.4 (mungkin setara Rp 5.000,00 jika $ 1 setara Rp 12.500,00). Tak hanya itu saja untuk mendapatkan welcome income yang lebih banyak kita harus melakukan beberapa hal berikut :
  1. Like fanpage WHAFF Rewards = $0.10
  2. +1 Google Plus WHAFF Rewards = $0.10
  3. Beri komentar pada halaman Google Play dari WHAFF Rewards = $0.20
  4. Masukkan invitation code AF80354 = $0.30
Sehingga kita akan menperoleh welcome income sebesar $0.70. Kini saatnya kita bermain game sambil memanen dollar. Sebenarnya tidak hanya aplikasi game saja yang ada di WHAFF tapi admin lebih suka main gamenya sih, hehehe.
OH yaa WHAFF Rewards itu seperti sebuah App Store. Terdapat banyak aplikasi yang wajib kita instal atau kita coba (karena bisa kita uninstal kembali jika kita tidak suka dan tanpa menghilangkan dollar yang sudah kita dapat). Ada lima (5) tipe jalan untuk memanen dollar melalui WHAFF Rewards. Masing-masing jalan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Mari kita bedah satu-persatu.
  1. Lucky Picks. Pada Lucky Picks WHAFF belum tentu memberikan dollar seperti jalan yang lainnya ketika kita menginstal aplikasi tertentu. WHAFF akan memilih pengguna secara acak untuk diberikan dollar dari aplikasi yang diintalnya. WHAFF sendiri menyarankan kepada pengguna untuk hanya menggunakan jalan ini jika kita ingin mengeksplorasi aplikasi-aplikasi baru.
  2. Premium Picks. Premium Picks bisa dikatakan sebagai tambang dollarnya WHAFF Rewards. Kenapa? Karena disinilah kita bisa memperoleh imbalan langsung ketika kita menginstal (Installation reward), memainkan (daily play), dan menjaga aplikasi tersebut tetap ada di gadget kita (daily reward). Banyak aplikasi di Premium Picks merupakan aplikasi populer yang umumnya sudah ada di gadget android kebanyak orang. Seperti COC, Tokopedia, Elevania, OLX, dan lain-lain. Ingat WHAFF Rewards hanya akan memberikan dollar ketika kita menginstal suatu aplikasi melalui WHAFF. Jadi untuk memaksimalkan pendapatan dari Premium Picks berdasarkan pengalaman admin terlebih dahulu admin hapus beberapa aplikasi-aplikasi tersebut. Baru kemudian instal ulang deh. Tapi hati-hati juga kalau sobat takut kehilangan data. Ada baiknya di backup dulu. Umumnya aplikasi-aplikasi yang ada di Premium Picks hanya muncul beberapa hari saja. Untuk aplikasi yang tidak kita sukai setelah aplikasi tersebut sudah tidak muncul di daftar aplikasi Premium Picks bisa kita uninnstal. Muncul lagi? Yaa tingga kita instal ulang lagi. Gampang kan?
  3. WHAFF Picks. Hampir sama dengan Premium Picks, bedanya hanya kita akan memperoleh imbalan hanya ketika kita menginstalnya saja. Tapi kadang aplikasi yang ada di Premium Picks juga muncul di WHAFF Picks (di waktu yang berbeda tentunya)
  4. Other Picks. Sebenarnya sama dengan WHAFF Picks, bedanya di Other Picks kita menginstal aplikasi melalui tiga opsi, yaitu Suoersonic Ads, Radium One, dan Metaps. Di masing-masing ketiga opsi tersebut kita tidak langsung mendapatkan dollar. Tapi,  kita mendapat poin yang bisa ditukarkan dengan dollar. Tapi, Sejauh ini yang bisa digunakan oleh admin adalah SupersonicAds. Mungkin opsi yang lain tidak berlaku di negara kita tercinta ini.
  5. Attendance. Pada bagian ini kita hanya diharuskan untuk absen saja. Meski rewardnya kecil ($0,01) tapi rugi juga kalau kita tidak absen, hehe.
  6. Sobat juga akan memperoleh invitation code sendiri, setiap sobat menyebarkan invitation code itu dan ada orang lain yang menggunakannya secara otomatis sobat dan orang tersebut akan memperoleh tambahan $0,3. Silakan sebar seluas-luasnya invitation code milik sobat sendiri ke berbagai tempat agar orang lain tertarik. Jika ingin buat blog seperti ini juga, gunakan konten buatan sendiri yaa, hehehe.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger