Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Whaff Reward 2015

Saat ini memiliki gadget Android mungkin bukan hal yang sulit lagi. Selain semakin banyak spesifikasi yang ditawarkan, dari segi harga, gadget #Android juga terbilang cukup terjangkau jika dibanding sistem operasi lain macam iOS atupun Blackberry. Oleh sebab itu hingga tutup tahun 2014 lalu, peningkatan pengguna gadget Android di Indonesia pun terbilang sangat tinggi dibanding negara lain.
Ini tentunya menjadi potensi pasar yang menggiurkan bagi para pengembang aplikasi bermesin “robot hijau” tersebut. Beragam aplikasi Android dikembangkan setiap harinya dengan berbagai fungsi serta keuntungan yang ditawarkan. Salah satunya yang sedang ramai dibahas beberapa waktu belakangan adalah aplikasi Whaff Reward.
Menawarkan keuntungan mendapatkan uang nyata hanya dengan download aplikasi tertentu, Whaff Reward berkembang dengan sangat cepat meski baru berumur kurang lebih 2 tahun. #Aplikasi ini mengklaim dapat memberikan uang dalam nominal tertentu bagi penggunanya untuk setiap aplikasi yang didownload ataupun tugas-tugas tertentu yang harus diselesaikan. Bahkan kabarnya telah ada member yang mendapatkan pendapatan lebih dari USD 4000 hanya bermodalkan gadget plus koneksi internet. Lihat gambar screen shoot di spoiler berikut ini.
Siapa yang ingin mencoba? Berikut penjelasan lebih lengkap mengenai aplikasi android Whaff Reward.

Apakah Aplikasi Whaff Rewards itu?

Persaingan dalam dunia aplikasi Android memang begitu ketat. Setiap saat muncul berbagai aplikasi yang siap bersaing dengan aplikasi serupa yang sudah ada sebelumnya. Pada dasarnya konsep utama dari aplikasi Whaff adalah menjadi media kampanye periklanan dari beberapa aplikasi Android. Pengembang aplikasi tersebut akan memberikan biaya periklanan pada Whaff dan kemudian Whaff mengharuskan membernya mendownload aplikasi tersebut untuk mendapatkan sharing profit dari pengembang aplikasi.
Itulah konsep dasar yang ditawarkan oleh aplikasi Whaff Reward, menjadi jembatan yang menguntungkan untuk kedua belah pihak yakni pengembang aplikasi dan pengguna gadget Android. Hal itu juga menjelaskan bagaimana Whaff dapat membayar membernya.
Aplikasi ini mulai diluncurkan pada tahun 2013. Dengan konsep “paid for download” yang ditawarkannya, aplikasi ini terbukti dengan cepat berkembang bahkan hingga awal tahun 2015 jumlah unduhan aplikasi Whaff via #Google Playstore telah mencapai 5 juta dan terus berkembang. Selain dibayar untuk mendownload sebuah aplikasi, Whaff juga akan membayar kita untuk menjalankan aplikisi tersebut serta jika kita tidak menghapus aplikasi yang telah didownload tersebut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Melalui Whaff?

Pada dasarnya cara menghasilkan uang dengan aplikasi Android Whaff sangatlah simple. Kami susun dalam beberapa langkah dibawah ini:
  1. Masuk Google Playstore, cari dan DOWNLOAD Aplikasi Whaff Reward.
  2. Setelah terdownload, masuk aplikasi kemudian login dengan akun Facebook. Setelah berhasil login dengan Facebook, nanti Anda akan diminta memasukkan Invite Code. Masukkan kode AF80354
  3. Setelah berhasil login, lakukan beberapa perintah yang tertera di pada aplikasi tersebut seperti mendownload aplikasi atau menjalankan aplikasi yang telah terdownload. Kita akan mendapatkan penghasilan dari aplikasi Whaff jika kita mendownload dan memainkan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff, dan mengundang/ Invite teman di media sosial untuk menggunakan Whaff.
  4. Jika pendapatan sudah mencapai jumlah minimal payout yakni USD 10, maka kita bisa menarik pendapatan tersebut dengan beberapa metode, diantaranya yakni via Paypal atau dapat juga ditukarkan dengan voucher Facebook, Google Playstore, Amazon dan banyak lagi lainnya.
Jika Anda ingin mencairkannya ke rekening bank, maka kita harus mempunyai akun Paypal terlebih dahulu.

Whaff, Nyata atau Menipu?

Mungkin ada juga beberapa dari kita yang ragu apakah aplikasi ini dapat semudah itu memberikan penghasilan yang lumayan hanya dengan melakukan beberapa hal sederhana. Wajar bila Anda berfikir seperti itu, namun sebagai bukti sudah banyak member yang dapat menunjukkan bahwa mereka benar-benar mendapatkan uang nyata dari Whaff.
Kembali pada konsep dasar Whaff yang sudah saya jelaskan sebelumnya, menurut saya pribadi selama masih ada member yang dibayar berarti Whaff masih dapat dipercaya untuk mendatangkan penghasilan. Yang jelas selama aplikasi ini masih mendapatkan pengiklan yakni aplikasi-aplikasi besar, kemungkinan aplikasi ini akan tetap membayar membernya.
Namun pernah ada yang mengatakan bahwa aplikasi ini justru menutup akun member setelah member tersebut mendapatkan sejumlah uang dan akan menarik uang tersebut, apakah itu benar?
Saya tidak bisa memastikan benar atau salahnya namun yang jelas saat ini masih ada member yang tetap dibayar oleh Whaff. Menjawab pertanyaan tersebut, ada kemungkinan member yang gagal dibayar oleh Whaff tersebut sebenarnya telah melanggar aturan yang dibuat oleh Whaff. Oleh karena itu ada baiknya kita menyimak beberapa larangan dari Whaff berikut ini:
  1. Dilarang menggunakan koneksi internet via VPN, Proxy atau koneksi lain, lebih baik gunakan koneksi broadband GSM atau mungkin penyedia internet seperti Telkom Speedy atau jaringan broadband lain.
  2. Dilarang menggunakan 2 akun berbeda dalam satu perangkat atau menggunakan beberapa perangkat dengan 1 akun. Jadi 1 akun hanya untuk 1 perangkat saja.
  3. Dilarang melakukan spamming invitation code.
  4. Dilarang memasang invitation code di review aplikasi Whaff di Google Playstore.
Kecanggihan teknologi selalu menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Namun kita harus tetap menjalankannya sesuai dengan aturan agar apa yang kita usahakan benar-benar mendatangkan penghasilan yang baik dan legal. Manfaatkan gadget Androidmu untuk menambang dolar dengan Whaff sekarang juga.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger