Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

cara mendaftar popcash dan cara melipatgandakan penghasilan popcash Baru


cara mendaftar popcash dan cara melipatgandakan penghasilan popcash
>>> ZOOM <<<
cara mendaftar popcash dan cara melipatgandakan penghasilan popcash PopCash adalah salah satu situs yang berbasis CPM dimana membayar setiap Member atau Publisher-nya dari jumlah impresi dari traffic suatu blog.
Dalam PopCash ini bukan jumlah klik yang mempengaruhi pendapatan membernya, tapi jumlah traffic atau jumlah pengunjung yang datang setiap harinya dalam sebuah blog, Jadi permainan iklan dalam dalam Popcash ini adalah semakin banyak jumlah traffic yang berada dalam suatu blog maka penghasilan nya pun akan semakin besar. untuk blog yang truffic nya tendah tenang saja, di bagian bawah saya sudah sediakan trik melipat gandakan penghasilan
Bentuk iklan yang diberikan oleh PopCash itu sendiri adalah iklan PopUp, seperti yang kita ketahui iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Sidebar pada widget blog,akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung mengklik suatu link yang berada pada blog/website kita.
Menurut saya bisnis yang berbasis CPM (Cost Per Million) ini lebih mudah dan tidak perlu bekerja setiap saat seperti PTC (Pay To Click) yang harus mengklik iklan-iklan yang disediakan, cukup memasang kode yang diberikan pada blog kita sudah bisa mendapat kucuran dollar setiap saat. Dan, yang paling penting adalah PopCash ini situs bisnis online yang benar-benar membayar membernya (sampai saat ini 2015) atau bukan scam semata.
Nah, bagi Anda yang mempunyai blog dengan traffic yang lumayan besar maupun kecil bisa langsung mencoba cara mendapatkan uang dari internet yang satu ini.

Cara Mendaftar PopCash.net

  1. Pertama-Tama 
  2. Isikan data diri anda lengkap, pada data IM Network dan IM ID boleh dikosongkan
  3. Checklist pada "I have read and agree with the terms and conditions" Klik "Submit"
  4. Untuk mengaktifkan akun anda, anda harus verifikasi email anda, dan silahkan login

Selanjutnya Cara Memasang Kode PopCash.Net

  1. Login kedalam 
  2. Pada menu utama, pilih menu Publisher lalu Websites
  3. Masukkan website anda dengan klik pada "Add a new website"
  4. Isikan data-data website anda
  5. Setelah itu klik "Add website"
  6. Tunggu sampai disetujui pihak PopCash.Net, biasanya paling lama adalah 1 hari Jika sudah, pilih sub menu "Get Code" dari menu Publisher
  7. Pilih website anda, lalu klik "Get Code"
  8. Setelah mendapat kode JS nya, pasang kode JS di website anda.
  9. Untuk Mywapblog bisa 
  10. Dan untuk blogger anda bisa buka Pilih menu tata letak
  11. tambah gadget pilih HTML/JavaScript
  12. Copy kode JS dari PopCash.Net dan pastekan di HTML/JavaScript lalu Simpan
Sekarang blog sobat sudah siap untuk mendapat aliran dollar dari PopCash.Net. Sebenarnya banyak sedikitnya itu tergantung trafik pengunjung situs sobat. Untuk pay out, minimal dollar sobat adalah $10. sobat bisa kapan saja melakukan payout.
Nah mantap kan,... ayo buruan daftar mumpung nampol abizzzz...... salam saya (Nurul) dengan Tutorial yang berjudul " cara mendaftar popcash dan cara melipatgandakan penghasilan popcash " semoga bermanfaat.




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Mencari Uang hanya Dengan Modal koneksi Internet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger